Melaju ke Babak Kedua China Open 2018, Tontowi / Liliyana Fokus Jaga Kondisi Tubuh

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 18 September 2018
Melaju ke Babak Kedua China Open 2018, Tontowi / Liliyana Fokus Jaga Kondisi Tubuh
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, tak mengalami kendala berarti saat berhadapan dengan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, pada babak pertama China Open 2018, Selasa (18/9). Tontowi/Liliyana menang dengan skor 21-7 dan 21-16.

Pertandingan tersebut berlangsung dengan durasi singkat. Tontowi/Liliyana mengandaskan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo hanya dalam waktu 21 menit.

Bagi Tontowi/Liliyana kemenangan cepat ini bagus untuk pemulihan fisik jelang pertandingan kedua. Terlebih, Liliyana baru sembuh setelah kondisi badannya menurun sebelum Japan Open 2018.

"Besok kan ada libur, kami akan manfaatkan untuk recovery, lebih ke persiapan fisik. Kalau soal permainan, kami akan analisa dengan pelatih. Yang penting buat kami adalah stamina dan bisa mengatur fokus di lapangan," ujar Tontowi.

Pada babak kedua, Tontowi/Liliyana bakal berjumpa dengan pasangan Jepang lagi yakni Watanabe/Higashino. Mereka berhasil mengalahkan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, pada babak pertama.

"Jepang memang suka coba-coba, entah untuk pemanasan atau mereka memang mau coba cari pasangan ganda campuran lagi karena belum ada ganda campuran mereka yang stabil banget, baru ada Yuta (Watanabe)/Arisa (Higashino)," kata Liliyana.

"Siapa pun lawan kami nanti, kami harus siap menghadapi pemain muda. Kami mungkin menang di pengalaman, jadi harus bisa mengakali bagaimana meredam mereka," ungkap Tontowi.

Breaking News Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Indonesia Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan