Melaju ke Final, Amartha HangTuah Jadi Klub Terbaik IBL di Piala Raja 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Oktober 2019
Melaju ke Final, Amartha HangTuah Jadi Klub Terbaik IBL di Piala Raja 2019
Abraham Wenas (Amartha HangTuah)

BolaSkor.com - Amartha HangTuah sukses melaju ke final Piala Raja 2019 setelah mengalahkan Satya Wacana Salatiga pada pertandingan terakhir babak penyisihan, Sabtu (5/10) di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Kelly Purwanto dkk. berhasil menang dengan skor 76-59. Dengan hasil ini, Amartha HangTuah menempati peringkat kedua klasemen di bawaw tim nasional basket Indonesia. Pada partai final, klub asuhan Andika tersebut bakal kembali berhadapan dengan tim Garuda.

Sebelumnya, Amartha HangTuah sudah bertemu dengan tim nasional basket Indonesia dan menelan kekalahan. Presiden Amartha HangTuah, Gading Joedo, menilai apapun hasil yang diraih para pemain nanti, klubnya layak disebut sebagai yang terbaik di antara peserta liga.

Baca Juga:

Kualifikasi MotoGP Thailand: Marquez dan Rossi Kecelakaan, Quartararo Pole Position Meski Terjatuh

FP1 Moto2 Thailand: Dimas Ekky Kembali, Rekan Setimnya Posisi Lima

“Jika melihat posisi akhir klasemen, pantas kami menyebut Amartha HangTuah sebagai klub terbaik di Piala Raja kali ini," ujar Gading.

“Apa pun hasil pada final nanti, kami puas dengan penampilan para pemain. Ini menjadi modal kami jelang musim baru IBL," ujar Musab Mochammad, komisaris Amartha HangTuah.

Partai final antara Amartha HangTuah kontra tim nasional basket Indonesia akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (6/10).

Breaking News Indonesia Basket IBL Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan