BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengaku terkejut bisa melaju ke final Indonesia Open 2019. The Daddies sebetulnya hanya menargetkan semifinal.

"Ya tidak kepikiran kita bisa masuk final karena target awal hanya semifinal saja. Kami bersyukur bisa masuk final. Besok yang pasti kita akan main maksimal," ujar Hendra.

Ahsan/Hendra melaju ke final Indonesia Open 2019 setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7) dengan skor 17-21, 21-19, dan 21-17.

Pada pertandingan tersebut, Ahsan/Hendra banyak membuang peluang. Juara All England 2019 itu turut mengakui penampilan mereka kurang baik.

Baca Juga:

Ramai-ramai Menatap Olimpiade 2020 Lewat Indonesia Open 2019

Nasi Goreng, Primadona Pebulu Tangkis Asing di Indonesia Open 2019

"Saya maunya sih shuttlecock masuk semua. Tapi ya itulah, kadang di lapangan kami sudah siap, tahu-tahu mainnya tidak enak," jelas Hendra.

"Tapi yang penting kami bisa mengatasi kendala itu dan kembali ke permainan," sambungnya.

Di final Indonesia Open 2019, Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan kompatriotnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Minggu (21/7) di Istora Senayan, Jakarta. The Minions melaju ke final usai mengalahkan Li Junhui/Liu Yuchen.