Melaju ke Semifinal Piala FA, Manchester United Ukir Rekor

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Juni 2020
Melaju ke Semifinal Piala FA, Manchester United Ukir Rekor
Harry Maguire (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manchester United meraih kemenangan 2-1 ketika bertamu ke markas Norwich City pada pertandingan perempat final Piala FA, di Carrow Road, Sabtu (27/6) waktu setempat. Hasil tersebut membuat Manchester United mengukir rekor baru.

Norwich City tak membiarkan Manchester United menguasai pertandingan. Hingga babak pertama berakhir, tak ada klub yang bisa mendulang gol.

Manchester United baru bisa mencetak gol pada menit ke-51 melalui Odion Ighalo. Mantan pemain Udinese itu menyambar bola di depan mulut gawang.

Baca Juga:

Solskjaer Klaim Saat Ini Lebih Sulit Dapatkan Trofi dibandingkan Era Sir Alex Ferguson

Solskjaer Pahami Alasan Paul Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United

Strategi Transfer Man United Berubah karena Pandemi Virus Corona

Odion Ighalo

Norwich City membalas Manchester United pada menit ke-75. Tendangan jarak jauh Todd Cantwell tidak mampu dibendung Sergio Romero. Skor 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Memasuki babak tambahan atau tepatnya menit ke-118, Manchester United kembali mencetak gol. Kali ini, Harry Maguire menuntaskan kemelut di depan gawang Norwich. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang.

Berdasarkan catatan Opta Joe, ini merupakan ke-30 kalinya Manchester United melaju ke babak semifinal Piala FA. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak dibanding klub lainnya.

Pahlawan kemenangan Manchester United, Harry Maguire, pun menargetkan gelar Piala FA. Menurut Maguire, Piala FA memiliki kesulitan yang tak kalah dari kompetisi lainnya.

"Gelar akan berarti segalanya. Saya bergabung dengan Manchester United untuk memenangi trofi. Ini adalah kompetisi yang hebat dan mudah-mudahan kami akan tampil lebih baik di semifinal daripada hari ini,"ujar Maguire seperti dilaporkan BBC.

Manchester United Piala FA Breaking News Harry Maguire Odion Ighalo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan