BolaSkor.com - Josip Ilicic mengalami masalah berat dalam hidupnya. Awan hitam tersebut tak datang dari dunia lapangan hijau, melainkan masalah percintaan. Meski demikian, Ilicic bangkit dan bersiap kembali memulai kompetisi.

Josip Ilicic menjalani satu di antara periode terbaik sebagai pesepak bola pada musim 2019-2020. Pemain 32 tahun tersebut tampil garang di lini depan Atalanta.

Secara keseluruhan, Josip Ilicic mengemas 21 gol plus sembilan assist. Hasil tersebut membawa Atalanta kembali berlaga di Liga Champions dan melaju jauh di kompetisi antarklub Eropa tersebut.

Satu di antara penampilan terbaik Josip Ilicic adalah ketika Atalanta melawan Valencia pada babak 16 besar Liga Champions. Ilicic mencetak empat gol pada duel tersebut.

Baca juga:

Cetak Quattrick, Josip Ilicic Selevel Lionel Messi

Cetak Empat Gol ke Gawang Valencia, Josip Ilicic bak Anggur Merah di Atalanta

Robin Gosens, Penyedia Layanan Kirim Umpan dan Cetak Gol dari Atalanta

Josip Ilicic

Josip Ilicic pun menyamai torehan Lionel Messi, Mario Gomez, dan Robert Lewandowski sebagai pemain yang bisa mencetak quattrick pada babak gugur Liga Champions.

Namun, ketika sedang berada di puncak karier, masalah datang menerpa. Josip Ilicic tak kuasa menahan beban, sehingga memutuskan rehat dari dunia sepak bola.

Kabarnya, Josip Ilicic mendapati istrinya, Tina Polovina, berselingkuh. Masalah tersebut menggoyang mahligai rumah tangga sang pemain.

Josip Ilicic terpuruk dan kehilangan arah. Bahkan, sang striker dikabarkan mempertimbangkan pilihan pensiun dini.

Pada akhirnya, ia memilih pulang kampung ke Slovenia untuk mengatasi persoalan. Selain itu, Ilicic ingin menenangkan diri bersama keluarga.