Melati Daeva Oktavianti Khawatir Hadapi New Normal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 31 Mei 2020
Melati Daeva Oktavianti Khawatir Hadapi New Normal
Melati Daeva Oktavianti. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan perasaannya menjelang new normal. Melati mengaku khawatir dengan kebijakan tersebut.

Pemerintah Indonesia tengah menerapkan kebijakan new normal. Dengan kebijakan tersebut, masyarakat bisa menjalani kehidupan dengan aturan kesehatan.

Menilik belum turunnya kurva pandemi virus corona, sejumlah masyarakat Indonesia merasa khawatir. Termasuk di antaranya adalah Melati.

Baca Juga:

Tontowi Ahmad Bicara soal Penerusnya di Ganda Campuran

Andai Masih Ada Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad Belum Pensiun

"Kalau lihat dari berita kan virus corona masih naik terus. Agak ngeri juga ya. Karena sampai saat ini masih naik terus, jadi saya ngeri," tutur Melati.

"Sampai saat ini saya belum tahu apakah boleh keluar. Kalau dari saya sendiri bingung, di karantina kan juga inin keluar kalau ada kebutuhan dan keperluan."

"Kalau karantina ada kepentingan jadi susah. Akan tetapi, di sisi lain ngeri juga soalnya masih belum kondusif," pasangan Praveen Jordan itu melanjutkan.

Bersama Praveen, Melati merupakan pebulu tangkis andalan Indonesia pada nomor ganda campuran. Keduanya menempati peringkat keempat dunia saat ini.

Breaking News Melati Daeva Oktavianti Bulu Tangkis New Normal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan