Melati Daeva Oktavianti Terkejut Agustus Sudah Ada Turnamen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Mei 2020
Melati Daeva Oktavianti Terkejut Agustus Sudah Ada Turnamen
Melati Daeva Oktavianti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengaku terkejut dengan keputusan BWF menggelar turnamen mulai Agustus. Menurut Melati, dia akan mulai berlatih normal.

Beberapa hari lalu, BWF mengumumkan jadwal terbaru untuk World Tour 2020. Rangkaian turnamen tersebut sempat ditunda karena pandemi virus corona.

Alhasil, sejumlah pebulu tangkis merasa terkejut dengan keputusan tersebut. Termasuk di antaranya adalah Melati yang mengaku belum mendapat informasi lebih lanjut.

Baca Juga:

PBSI Minta Penjelasan BWF Berikan Poin untuk China dan Hong Kong dari BAMTC 2021

Herry IP Siap Genjot Fisik Kevin Sanjaya dkk Jelang Kompetisi BWF

"Agak shock juga (Agustus sudah ada pertandingan). Dari PBSI juga belum ada informasi apa pun. Jadwal baru keluar, tetapi belum ada arahan dari pelatih," tutur Melati.

"Belum ada omongan dari pelatih. Dari ganda campuran sepertinya mulai pekan depan bakal latihan normal pagi dan sore. Kalau sekarang kan masih satu kali sehari."

"Sepertinya turnamen awal-awal ini yang ikut pertandingan juga bakal sedikit menurut saya. Apalagi kondisi tersebut juga masih seperti ini," tambahnya.

Sebelum turnamen ditangguhkan, Melati bersama pasangannya, Praveen Jordan, meraih prestasi apik. Keduanya memenangi ajang bergengsi, All England 2020.

Breaking News Melati Daeva Oktavianti Bwf Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan