Melati Daeva Oktavianti Waspadai Pesaing Jelang BWF World Tour Finals

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 02 November 2020
Melati Daeva Oktavianti Waspadai Pesaing Jelang BWF World Tour Finals
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti, mengungkapkan dirinya optimistis lolos ke BWF World Tour Finals. Namun, Melati mewaspadai pesaing di luar delapan besar.

Saat ini Melati bercokol di peringkat ke-13 world tour. Meski peringkat dunianya empat, dia dan Praveen Jordan terancam tidak bisa tampil di BWF World Tour Finals.

Situasi tersebut yang membuat Melati akan berusaha semaksimal mungkin dalam dua ajang selanjutnya. Seperti diketahui, BWF mengadakan dua kualifikasi, Thailand Open 1 dan 2.

Baca Juga:

PBSI Bakal Punya Ketua Umum Baru, Ini Harapan Gloria Emanuelle Widjaja

Thailand Mantap Bakal Gelar Thailand Open dan BWF World Tour Finals

Menurut Melati, persaingan memperebutkan tiket bermain di BWF World Tour Finals akan berjalan ketat. Namun, dia akan berusaha semaksimal mungkin.

"Masih waspada (terkait peluang lolos ke BWF World Tour Finals). Pemain lain yang di luar delapan besar pasti juga bersaing untuk bisa masuk," kata Melati saat dihubungi pewarta.

"Harus yakin yang pastinya. Masih ada sisa dua kejuaraan. Sebisa mungkin kami hasilnya harus maksimal kalau mau lolos (ke BWF World Tour Finals)," imbuhnya.

Praveen/Melati merupakan ganda campuran andalan Indonesia. Sebelum turnamen berhenti akibat pandemi virus corona, mereka memenangi All England 2020.

Breaking News Melati Daeva Oktavianti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Bwf Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan