Melawan Arsenal, AC Milan Incar Gol Cepat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Maret 2018
Melawan Arsenal, AC Milan Incar Gol Cepat
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Suso, menilai timnya berpeluang membalikan keadaan jika mampu mencetak gol cepat ketika bersua Arsenal pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa 2017-2018, Jumat (16/3).

AC Milan dalam keadaan pelik setelah ditekuk Arsenal 2-0 pada pertemuan pertama. Alhasil, anak asuh Gennaro Gattuso tersebut membutuhkan setidaknya kemenangan dengan selisih dua gol jika ingin lolos.

"Saya tidak menampilkan permainan terbaik ketika berlaga di San Siro. Namun, kami harus selalu mencoba," papar Suso seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menghibur. Sebab, kami akan bertanding tanpa beban dan terus meningkatkan kemampuan. Kami tidak boleh peduli dengan taktik yang akan diterapkan Arsenal. Kami harus fokus pada diri sendiri," imbuhnya.

Arsenal sebenarnya tidak memiliki rekor apik ketika bermain di depan publiknya sendiri pada musim 2017-2018. The Gunners menelan dua kekalahan dari lima kandang terakhir di berbagai ajang.

"Jika kami mampu mendulang gol pada babak pertama, itu akan lebih baik. Gol tersebut akan mengurangi tekanan kepada kami. Saya yakin AC Milan akan memiliki peluang besar jika bermain sebagai tim," tegas eks Liverpool tersebut.

Setelah Arsenal, AC Milan akan kembali melanjutkan pertarungan di Serie A dengan menjamu Chievo, di San Siro, Minggu (18/3).

Liga Europa Arsenal AC Milan Suso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan