Melawan Kebiasaan, Jurgen Klopp Turut Senang Marcus Rashford Tampil Gemilang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Maret 2023
Melawan Kebiasaan, Jurgen Klopp Turut Senang Marcus Rashford Tampil Gemilang
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, turut senang akan penampilan gemilang yang disajikan ujung tombak Manchester United, Marcus Rashford. Klopp sadar, pernyataannya akan mengundang pro kontra.

Liverpool akan menjamu Manchester United akhir pekan ini. The Reds membutuhkan tiga poin untuk terus merangkak masuk empat besar.

Namun, Manchester United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Setan Merah mulai menemukan konsistensi dan baru memenangi Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

Liverpool Gagal Kalahkan Crystal Palace, Jurgen Klopp Mencoba Menghibur Diri

Sadio Mane: Liverpool Akan Bangkit bersama Jurgen Klopp

Jurgen Klopp Beri Kode Liverpool Akan Belanja Banyak Pemain

Satu di antara pemain kunci Man United musim ini adalah Marcus Rashford. Striker tim nasional Inggris itu sudah mendulang 25 gol dan 9 assist hanya dalam 39 laga.

Mengomentari penampilan Rashford, Klopp turut senang. Klopp memuji penyelesaian akhir striker 25 tahun itu.

"Tidak mungkin merasa senang dengan sesuatu yang positif di Manchester United ketika Anda menjadi manajer Liverpool. Namun, saya sangat senang untuk Marcus Rashford," kata Klopp, seperti dilaporkan Daily Mail.

"Dia mengalami tahun yang sangat sulit ketika tampil pada level yang seharusnya. Saya tahu itu akan berubah lagi. Meskipun, terkadang Anda tidak punya waktu untuk mengubahnya, tetapi dia melakukannya."

"Rashford bermain luar biasa. Teknik, kecepatan, dan campuran dari segalanya. Betapa senangnya dia berada di depan gawang. Dia mencetak gol kelas dunia dengan sederhana, dengan sundulan."

Sejauh ini, Marcus Rashford telah 14 kali menghadapi Liverpool. Ia tampil cukup apik dengan mencatatkan 6 gol dan 1 assist.

Manchester United Breaking News Marcus Rashford Liverpool Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan