BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco, kecewa atas kegagalannya di MotoGP Aragon. Pada balapan tersebut, Zarco tidak berhasil mengantungi poin.

Pada MotoGP Aragon, Minggu (12/9), Zarco terpaksa menelan pil pahit karena hanya finish di posisi ke-17. Pembalap asal Perancis itu tidak berhasil menambah pundi-pundi poinnya dalam klasemen sementara.

Akibatnya kegagalan ini, Zarco tidak lagi menempati posisi tiga teratas. Kedudukannya digeser pembalap Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Mengenai MotoGP Aragon: Sirkuit yang Penuh Kesulitan

Kualifikasi MotoGP 2021: Bagnaia Pole dan Pecahkan Rekor

“Sangat sulit! Saya kecewa! Tidak tahu apa yang harus dikatakan. Saya tidak memiliki masalah pada tangan, mungkin karena lintasannya menikung ke kiri dan ini menolong, tetapi saya kehilangan kepercayaan diri,” ungkap Zarco dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Saya mencoba memperbaiki feeling yang berhasil ditemukan pada Sabtu, tetapi dalam balapan belum cukup bagus,” sambungnya.

Kendati pulang dengan tangan hampa, Zarco tidak kehilangan semangatnya. Pembalap berusia 31 tahun itu berjanji akan membalas kekalahannya di MotoGP Misano mendatang.

“Saya harus terima kekalahan ini dan menatap balapan selanjutnya dengan semangat lebih untuk memperbaiki posisi. Saya tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskan hari buruk ini,” terang Zarco.

Penulis: Bintang Rahmat