Melenggang ke Final, Maurizio Sarri Terkejut Lihat Penampilan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 Juni 2020
Melenggang ke Final, Maurizio Sarri Terkejut Lihat Penampilan Juventus
Maurizio Sarri (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku terkejut dengan penampilan anak asuhnya saat menjamu AC Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2019-2020, di Allianz Stadium, Sabtu (13/6) dini hari WIB. Sarri merasa senang karena kompetisi kembali bergulir.

Juventus melaju ke final Coppa Italia usai bermain tanpa gol melawan Milan pada leg kedua. Bianconeri unggul agresivitas gol tandang setelah bermain 1-1 pada leg pertama.

Sejatinya, Juventus memiliki banyak kesempatan unggul. Satu di antara yang paling emas adalah saat mendapatkan tendangan penalti pada babak pertama. Sayangnya, tendangan Cristiano Ronaldo belum menemui sasaran.

Baca Juga:

Eks Pemilik AC Milan Berambisi Boyong Kaka, Ibrahimovic, dan Balotelli ke AC Monza

6 Fakta Menarik Usai Juventus Singkirkan AC Milan di Semifinal Coppa Italia

Cari Penyerang Tengah, Juventus Mengerucut ke Satu Nama

Juventus Vs AC Milan

Meski hanya bermain 0-0, Maurizio Sarri tetap puas. Eks juru taktik Napoli itu terkejut dengan penampilan para pemain Juventus pada 30 menit awal.

"Jelas setelah tiga bulan, kembali ke lapangan dan melihat tim ada di sana adalah sensasi yang menarik. Bahkan, ketika itu tanpa penonton," terang Sarri kepada Rai Sport.

"Saya sangat terkejut dan puas pada 30 menit awal. Kami mengalirkan bola dengan sangat cepat dan benar-benar mendominasi pertandingan, bahkan sebelum kartu merah."

"Setelah itu, kami perlahan-lahan mulai menurunkan tempo, intensitas, dan tekad. Namun, itu adalah risiko dari stadion yang kosong."

Maurizio Sarri menilai, Juventus tidak membiarkan AC Milan mengembangkan permainan. Sarri menganggap, kebugaran dan mental para pemain belum kembali 100 persen. Meski demikian, Sarri memberikan maklum karena libur terlalu panjang.

"Butuh kesabaran. Namun, 30 menit pertama yang saya lihat hari ini adalah pertanda bagus," ulas Sarri.

Juventus akan menghadapi satu di antara Napoli atau Inter Milan yang akan bertanding pada semifinal lainnya. Saat ini, Napoli unggul agregat 1-0.

Breaking News AC Milan Juventus Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan