Melepas Dembele ke Manchester United Akan Memperlebar Jalan Depay ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Oktober 2020
Melepas Dembele ke Manchester United Akan Memperlebar Jalan Depay ke Barcelona
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona saat ini dikabarkan sedang memikirkan masa depan Osmane Dembele. Sebab, jalan eks Borussia Dortmund itu berpengaruh pada kans memboyong penggawa Olympique Lyon, Memphis Depay.

Kisah bermula dari keinginan Manchester United mendatangkan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, Dortmund memasang harga 120 juta euro untuk pemain asal Inggris tersebut. Bahkan, pintu diprakirakan tidak akan dibuka meski tawaran mencapai 100 juta euro.

Walhasil, Manchester United mengalihkan pandangan kepada pemain lain. The Red Devils tak ingin membuang-buang waktu karena tenggat bursa transfer semakin mendekat.

Baca Juga:

Ingin Pinjam Luka Jovic, Manchester United Bersedia Bayar Gaji

Bikin Manchester United Gigit Jari, Koeman Bantah Dembele Akan Hengkang

Lionel Messi Ingin Barcelona Bersatu: Antara Tulus atau Semu

Ousmane Dembele

Kini, Manchester United memburu Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis tersebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan Sancho.

Fabrizio Romano mengabarkan, Manchester United telah menghubungi agen Dembele untuk meyakinkan bergabung. Sebab, Dembele dikabarkan ingin membuktikan diri di Barcelona.

Saat ini, tawaran Manchester United kepada Barcelona adalah berupa peminjaman plus opsi tebus. Namun, Barca ingin menjual secara tunai atau pinjaman disertai kewajiban tebus.

Barcelona sadar, transfer Dembele akan berpengaruh besar pada rencana kedatangan Memphis Depay. Ketika Dembele angkat kaki, Blaugrana lebih leluasa memboyong Depay. Selain dari faktor finansial, juga ada ruang yang ditinggalkan Dembele untuk dihuni Depay.

Barcelona masih menjadikan Memphis Depay sebagai prioritas atas permintaan dari Ronald Koeman. Sang pelatih meyakini, mantan pemain Manchester United itu akan memberikan dampak positif di lini gedor. Apalagi, Barcelona telah kehilangan Luis Suarez.

Kabarnya, Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan Memphis Depay. Harga pemain tim nasional Belanda itu diprediksi mencapai 35 juta euro.

Breaking News Barcelona Ousmane Dembele Memphis Depay Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan