Melihat Hasil Tes Misano, Marquez Waspadai Banyak Lawan Hebat di MotoGP San Marino

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 11 September 2019
Melihat Hasil Tes Misano, Marquez Waspadai Banyak Lawan Hebat di MotoGP San Marino
Marc Marquez (Twitter/Repsol Honda)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mewaspadai bakal banyak lawan hebat yang ia hadapi pada lomba putaran 13 MotoGP 2019 di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan ini.

Marquez memiliki pendapat tersebut setelah melihat hasil tes di Sirkuit Misano beberapa waktu lalu. Kala itu, pengendara Yamaha YZR-M1 menempatkan banyak wakil di lima besar.

Belum lagi fakta, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso merupakan pemenang MotoGP San Marino musim lalu. Sehingga sosoknya harus tetap diperhitungkan.

Baca Juga:

Hanya Ada Satu Pembalap yang Bisa Kalahkan Marc Marquez

Dominan di MotoGP 2019, Mick Doohan Ungkap Rahasia Marc Marquez

Kemudian ada nama pembalap Suzuki, Alex Rins. Seperti diketahui, rider Spanyol ini sukses mengalahkan Marquez pada lomba terakhir di Silverstone, Inggris, 25 Agustus setelah memenangkan persaingan di tikungan terakhir.

Marquez sendiri hanya finis 10 pada tes Misano. Namun ia fokus mencoba race pace dan beberapa komponen baru. Sehingga kecepatan sebenarnya motor Honda RC213V belum terindikasi.

"Saya sangat percaya diri menuju akhir pekan ini. Tapi seperti biasa, kami akan menghadapi lawan yang kuat. Utamanya setelah Misano," kata Marquez.

"Pendekatan kami tidak akan berubah. Kami tetap pada strategi kami dan bekerja keras, kemudian kita lihat apa yang terjadi saat lomba nanti," tambahnya.

Marquez sendiri telah menunjukkan punya konsistensi luar biasa musim ini. Dia selalu menempati posisi 1-2 jika menyelesaikan lomba. Kakak dari pembalap Moto2, Alex Marquez ini juga baru sekali gagal finis.*

Breaking News Motogp san marino Marc marquez MotoGP 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan