Melihat Lebih Dekat Momen Perkenalan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 04 Januari 2023
Melihat Lebih Dekat Momen Perkenalan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr
Cristiano Ronaldo (Al-Nassr)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar klub Arab Saudi, Al-Nassr. Momen ini ditandai dengan acara yang meriah.

Al-Nassr mengumumkan kedatangan Ronaldo jelang pergantian tahun. Sang megabintang kabarnya diikat dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun ke depan.

Ronaldo juga disebut-sebut menerima bayaran sekitar 200 juta euro per tahun. Itu merupakan rekor kontrak terbesar dalam sejarah olahraga.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Berpeluang Balik ke Premier League Musim Depan

Menilik Peluang Cristiano Ronaldo Menuju Newcastle United

Menanti Debut Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Namun momen perkenalan Ronaldo baru dilakukan Al-Nassr pada Selasa (3/1) malam waktu setempat. Acara ini berlangsung di Mrsool Park, Riyadh.

Ronaldo datang ke tempat acara dengan menggunakan setelan jas. Ia kemudian melakukan sesi tanya jawab di ruang konferensi pers.

Pada momen ini, Ronaldo menjelaskan alasannya menerima pinangan Al-Nassr. Ia merasa membutuhkan tantangan baru usai berpetualang di Eropa.

“Saya bangga dengan keputusan ini, dan seperti yang kalian bilang sebelumnya, pekerjaan saya di Eropa sudah selesai. Saya sudah memenangi segalanya," kata Ronaldo.

"Saya pernah bermain di klub penting, dan sekarang adalah tantangan baru di Asia."

Setelah sesi jumpa pers, Ronaldo berganti pakaian. Ia menggunakan jersey lengkap Al-Nassr dan dipanggil ke tengah lapangan.

Sekelompok anak-anak berbaris dan menyambut kehadirannya di lapangan. Para suporter yang memadati stadion juga berteriak saat mantan bintang Manchester United itu berjalan diiringi kembang api.

Ronaldo kemudian menyapa suporter di tribun. Ia ditemani dua pembawa acara di tengah lapangan.

Suporter Al-Nassr tak berhenti meneriakkan nama pemain barunya. Ronaldo membalasnya dengan memberikan bola yang telah ditandatangani ke tribun.

Setelah itu, empat anak Ronaldo yang mengenakan seragam Al-Nassr dipanggil masuk ke tengah lapangan. Mereka ditemani oleh pasangan sang ayah, Georgina Rodriguez.

Di akhir acara, Ronaldo kembali menandatangani satu bola dan memberikannya kepada penonton. Namun yang ini ia berikan khusus untuk satu suporter cilik yang dilihatnya di tribun.

Cristiano Ronaldo Al-Nassr Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan