Melvin Platje Diboyong ke Yogyakarta, Sinyal Bali United Kembali Tajam

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Juni 2019
Melvin Platje Diboyong ke Yogyakarta, Sinyal Bali United Kembali Tajam
Melvin Platje. (baliutd.com)

BolaSkor.com - Melvin Platje ternyata masuk dalam rombongan tim yang dibawa Bali United ke Yogyakarta. Ada peluang bagi Melvin ditampilkan saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6) sore.

Melvin Platje harus absen dalam empat laga pembuka Bali United karena penyembuhan cedera paha. Satu pekan terakhir, Melvin yang sudah pulih berusaha meningkatkan kondisi fisiknya.

Tim pelatih pun cukup yakin untuk menurunkan Melvin Platje. Kembalinya penyerang 30 tahun bisa menjadi solusi atas minimnya gol Bali United. Dalam empat laga kandang, Bali United hanya mencetak lima gol saja.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, memastikan Melvin Platje ada dalam rombongan tim ke Yogyakarta. Main atau tidaknya Melvin akan ditentukan dari hasil pengamatan dalam latihan Selasa sore.

Baca Juga:

Bali United Angkut 20 Pemain Menuju Ujian Tandang Pertama

Bali United Akui Strategi PSIS Menyulitkan

"Kami punya satu kesempatan latihan buat memiliki pemain terbaik untuk pertandingan melawan Kalteng Putra," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers di Bantul, Selasa (25/6) sore.

Gol dalam sebuah pertandingan memang penting. Namun bagi pelatih asal Brasil tersebut, kemenangan lebih penting. Satu gol pun tak masalah, asal berbuah tiga poin.

Menurutnya, minimnya gol yang dicetak Bali United bukan saja karena penyelesaian akhir belum maksimal. Teco, sapaan akrabnya, menilai kekuatan tim Liga 1 hampir merata.

"Liga satu tidak mudah, saya pikir tim-tim lawan punya level yang hampir sama. Saya pikir lebih bagus cuma cetak satu gol tapi kami bisa menang," ucap Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Melvin Platje Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan