BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Melvin Platje, memuji Nick Kuipers dan Mohammed Rashid, jelang pertemuan timnya melawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9) malam. Keberadaan keduanya membuat tim Maung Bandung lebih kuat.

Melvin yakin bahwa laga melawan Persib tak akan berjalan dengan mudah. Persib merupakan tim berkualitas yang dihuni banyak pemain bagus.

Dua pemain yang menarik perhatian Melvin adalah Nick Kuipers dan Mohammed Rashid. Keduanya tampil bagus ketika Persib menang atas Barito Putera 1-0 dan Persita Tangerang 2-1.

"Persib adalah tim yang bagus. Mereka memiliki Nick Kuipers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka Rashid sebagai pemain yang berkualitas," terang Melvin Platje, Rabu (15/9).

Baca Juga:

Rekor Buruk Lawan Bali United, Pelatih Persib Enggan Menoleh ke Belakang

Rashid Melejit bersama Persib, Bali United Tak Mau Terjebak

Melvin memastikan kekuatan Persib Bandung tak membuat Bali United gentar. Skuat Serdadu Tridatu akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin lagi, setelah keberhasilan membungkam Persik Kediri 1-0 dan Barito Putera 2-1.

Melvin pun siap ketika harus menjalankan peran ganda. Pada dua laga awal, Melvin tak sekadar menyisir sektor sayap, tapi juga bertugas memberi umpan. Dua assist sudah dibuat Melvin untuk gol M Rahmat dan Ilija Spasojevic.

"Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya," tutur Melvin.

Melvin mengatakan para pemain Bali United bersemangat menatap partai lawan Persib. Motivasi dan percaya diri meningkat berkat hasil bagus dalam dua laga awal.

"Bagi saya Bali United memulai Liga 1 dengan hasil sempurna sudah sangat baik. Kami termotivasi untuk terus berusaha semaksimal mungkin bagi tim di kompetisi musim ini," paparnya.

Melvin bersama Bali United masih punya dua sesi latihan untuk mematangkan kesiapan lawan Persib Bandung. Kemenangan akan membuat posisi Bali United di puncak klasemen Liga 1 2021/2022 semakin kokoh. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)