Melvin Platje Tangkis Nada Pesimistis terhadap Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Juni 2021
Melvin Platje Tangkis Nada Pesimistis terhadap Bali United
Melvin Platje dalam uji coba Bali United. (Bali United)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Melvin Platje menilai timnya terus berprogres menuju kompetisi Liga 1 2021. Waktu tersisa akan dimanfaatkan Serdadu Tridatu agar mengawali pertarungan dengan kondisi lebih maksimal.

Melvin Platje baru gabung tim tiga pekan setelah melewati masa peminjaman hampir empat bulan di tim kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap. Setelah kembali gabung, Melvin turun dalam dua uji coba bersama Bali United.

Melvin bermain dari menit pertama ketika bersua PSIM Jogja. Umpan silang Melvin menuai pujian ketika membantu Ilija Spasojevic mencetak gol ke gawang Persis Solo.

Baca Juga:

Persik Kediri Resmikan Tiga dari Empat Pemain Asing untuk Liga 1

Tiga Permintaan Angelo Alessio untuk Bawa Persija Juara

Melvin Platje sudah tak sabar untuk turun dalam kompetisi resmi bersama Bali United. Pada laga pertama dalam draft jadwal Liga 1, skuat besutan Stefano Cugurra akan bertemu Persik Kediri, 12 Juli mendatang.

Melvin merasa timnya terus menunjukkan perkembangan bagus, meski banyak nada pesimistis yang dilontarkan para netizen di media sosial Bali United. Bagi Melvin, butuh waktu bagi tim untuk terus menjadi kuat.

"Semua pemain semakin meningkat kondisi fisiknya. Kami mulai menemukan tujuan kami dalam tim, dan itu semua butuh proses untuk menjadi lebih kuat dan baik," terang Melvin, Selasa (22/6).

Melvin menyebut masa persiapan berjalan bagus. Meski sempat lama menjadi bagian De Graafschap, Melvin tak butuh waktu untuk kembali nyetel dengan skuat Bali United.

"Saya tidak membutuhkan adaptasi ulang lagi karena saya sudah bersama dan bermain untuk Bali United selama tiga tahun. Tentu saya sangat baik beradaptasi di tim ini," tutur Melvin.

Melvin Platje ingin berkontribusi positif pada Bali United. Selain kompetisi Liga 1, Bali United juga akan bertarung pada Piala AFC 2021.

"Tentu saya secara pribadi akan mempersiapkan diri menyambut Piala AFC dan Liga 1 ketika dilaksanakan. Saya berusaha untuk bermain baik untuk tim dan bekerja keras untuk menciptakan assists dan juga gol," tegas Melvin.

Bali United sudah memulai latihan lagi setelah tim diberi waktu istirahat tiga hari. Evaluasi penampilan dari empat uji coba akan dilakukan dalam setiap latihan.

Latihan ini masih dipimpin asisten pelatih, Antonio Claudio. Sementara pelatih kepala, Stefano Cugurra masih berada di Brasil dan belum tahu kapan akan pulang ke Bali. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Melvin Platje Liga 1 Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan