Melvin Platje Tolak Klub Eropa demi Target bersama Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Januari 2021
Melvin Platje Tolak Klub Eropa demi Target bersama Bali United
Melvin Platje. (Bali United)

BolaSkor.com - Melvin Platje memutuskan untuk menolak tawaran dua klub Eropa. Penyerang asal Belanda ini justru lebih bersemangat untuk membawa Bali United berprestasi di Indonesia dan Asia.

Melvin Platje menjadi salah satu pemain yang memutuskan untuk bertahan. Melvin memperpanjang kontrak baru berdurasi semusim. Ini akan menjadi musim ke empat bagi Melvin berkarier di Indonesia.

Bagi Melvin, tawaran perpanjangan kontrak dari Bali United sulit untuk ditolak. Selama tiga tahun berada di Bali, Melvin dan keluarganya merasa sangat betah.

Baca Juga:

Persija Jadi Klub Populer Ketiga se-Asia, Bukti Rindu Jakmania

Wawancara Eksklusif M Taufiq: Sepak Bola Tarakan hingga Akademi Bali United

"Bali United adalah tim juara. Saya ingin kembali memperoleh gelar juara bersama Bali United," terang Melvin Platje, Senin (4/1).

Bali United bukan satu-satunya klub yang meminati Melvin Platje. Masih ada empat tim di luar Indonesia yang sejatinya menginginkan jasa eks NEC Nijmegen ini.

Ada dua tim dari Belanda yang menginginkan saya. Ada juga tim dari Australia dan Malaysia. Tapi saya ingin fokus bersama Bali United," tutur Melvin Platje.

Melvin Platje masih merasakan euforia juara musim 2019. Dia ingin kekompakan yang ada saat itu kembali terulang pada tahun ini. Selain itu, Melvin juga melihat pentingnya Piala AFC 2021.

"Target saya tentu ingin mengulang kekompakan tim seperti 2019 lalu hingga juara liga. Saya juga ingin melanjutkan pertandingan seperti perjuangan tim tahun lalu di Asia, saya bisa mencetak gol dan membantu tim. Semoga Bali United bisa memperoleh hasil luar biasa tahun ini," jelasnya.

Melvin Platje tak pernah pulang ke Belanda sejak pandemi virus corona merebak di Indonesia pada Maret 2020. Melvin bersama keluarganya tetap di Bali. Dia rutin menjaga kondisi agar siap ketika Bali United berlatih lagi.

Rencananya, skuat Stefano Cugurra akan berkumpul pada Rabu (6/1). Keesokan harinya, seluruh awak tim Bali United akan melakukan Swab Test. Latihan akan dilakukan setelah hasil keluar. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Melvin Platje Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan