Memasuki Usia 31 Tahun, Arema FC Ingin Lebih Edan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Agustus 2018
Memasuki Usia 31 Tahun, Arema FC Ingin Lebih Edan
Logo HUT klub ke-31 tahun saat dibentangkan sebelum kick-off laga Arema Vs Persija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memastikan tak akan menyerah untuk selalu mengejar prestasi terbaiknya. Memasuki usia 31 tahun, tim berjuluk Singo Edan semakin menggaungkan semangat pantang menyerah melalui slogannya "Lebih Edan" kali ini. Di setiap tahunnya, Arema memang konsisten dalam mengusung slogan yang berbeda. Seperti di tahun lalu, Arema mengusung slogan "Mbois Ilakes" yang berarti sangat bagus.

"Slogan Lebih Edan, kami usung untuk mengajak semua elemen di Arema untuk terus meningkatkan motivasi dalam menggapai cita-cita," ujar media officer Arema FC, Sudarmaji.

Tak hanya slogan saja, logo dalam peringatan ulang tahun Arema FC juga berbeda. Logo kali ini menonjolkan angka 31 sebagai usia klub, yang disertai dengan auman singa jantan yang tangannya tampak gagah memeluk angka satu.

"Maksudnya adalah agar tim ini tidak mudah menyerah untuk meraih prestasi terbaik, yaitu menjadi nomor satu di kompetisi dengan berbagai peluang yang ada," tambahnya.

Satu hal yang membuat peringatan ulang tahun Arema FC terasa istimewa adalah dengan dibarengi pertandingan kompetisi. Tepat pada 11 Agustus malam, Arema akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 setelah menyelesaikan semua acara HUT klub.

Konsep seperti ini memang bukan yang pertama kalinya. Terakhir kali, Arema menutup peringatan ulang tahun klub dengan pertandingan adalah saat mengalahkan Persib Bandung 1-0 pada 11 Agustus 2015 silam.

"Memang lebih istimewa rasanya, karena bertepatan dengan pertandingan kompetisi," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan