Membedah Ketajaman Karim Benzema dan Mohamed Salah dalam Duel Liverpool Vs Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Februari 2023
Membedah Ketajaman Karim Benzema dan Mohamed Salah dalam Duel Liverpool Vs Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Karim Benzema dan Mohamed Salah akan kembali beradu ketajaman dalam duel Liverpool melawan Real Madrid. Lantas, mana yang lebih garang di antara kedua striker itu?

Liverpool kembali bersua Real Madrid di Liga Champions. Kali ini, kedua tim sudah saling jegal pada babak 16 besar.

Sejak 2018, Madrid sudah empat kali menghadapi Liverpool di Liga Champions. Dua di antaranya terjadi di laga final. Los Blancos mendominasi dengan selalu menjadi pemenang pada duel puncak.

Tentunya, Liverpool tidak ingin kembali jadi pecundang. Apalagi, pada leg pertama The Reds bertindak sebagai tuan rumah.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Liverpool Vs Real Madrid: Bukan Sekadar Balas Dendam

Membedah Rekor Pertemuan Jurgen Klopp Vs Carlo Ancelotti di Liga Champions

5 Bintang Liverpool yang Pernah Dibajak Real Madrid

Seperti duel-duel sebelumya, Jurgen Klopp diyakini akan mengandalkan Mohamed Salah untuk membobol gawang Madrid. Bagi Salah, ini adalah pertemuan ketujuh kontra El Real.

Dalam enam pertemuan sebelumnya, dua di antaranya terjadi ketika Salah masih memperkuat AS Roma. Sayangnya, selama enam kali menghadapi Madrid, Salah belum pernah menang. Striker tim nasional Mesir itu merasakan 5 kekalahan dan 1 imbang.

Untuk urusan mendulang gol, catatan Salah baru satu kali. Gol tersebut terjadi ketika Liverpool bertandang ke markas Madrid pada babak perempat final Liga Champions 2020-2021. Meskipun, golnya tidak mampu membawa The Reds menutup laga dengan kemenangan.

Jika Liverpool memiliki Salah, Madrid diyakini akan mengandalkan ketajaman Karim Benzema. Meski sudah 35 tahun, striker asal Prancis itu masih menjadi pilihan utama bagi Carlo Ancelotti.

Selama kariernya, Benzema sudah enam kali menantang Liverpool. Hebatnya, Benzema belum pernah kalah. Ia menorehkan 5 kemenangan dan 1 imbang.

Benzema juga tampil garang menghadapi Liverpool. Ia mengemas empat gol di mana satu di antaranya tercipta pada final Liga Champions 2017-2018.

Menarik ditunggu siapakah di antara Salah dan Benzema yang akan bersinar pada laga nanti. Apalagi, gol-gol dari kedua pemain itu sangat diharapkan untuk melaju jauh di Liga Champions musim ini.

Karim Benzema Mohamed salah Real Madrid Liverpool Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan