Membedah Ketajaman Zlatan Ibrahimovic Kontra Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 November 2021
Membedah Ketajaman Zlatan Ibrahimovic Kontra Inter Milan
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan akan menjamu Inter Milan pada laga lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Rossoneri diprediksi akan mengandalkan ketajaman Zlatan Ibrahimovic untuk membobol gawang Inter Milan.

Usai pulih dari cedera panjang, Ibrahimovic kembali menjalankan tugasnya sebagai juru gedor AC Milan. Dari lima laga Serie A, Ibra mengemas tiga gol dan dua assist.

Tak pelak, ketajaman penyerang 40 tahun itu pun diharapkan akan terasa ketika menghadapi Inter Milan. Jika menang, Milan akan memperlebar jarak menjadi 10 poin dengan La Beneamata.

Baca Juga:

Makna Selebrasi Emosional Lukaku di Derby della Madonnina

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

3 Derby della Madonnina Paling Seru di Coppa Italia

Bagi Ibra, menghadapi Inter bukanlah hal baru. Ia sudah menantang Inter ketika masih membela Ajax Amstedam. Catatan sang mantan pun terus bertambah ketika membela Juventus, Barcelona, dan Milan.

Sejauh ini, Ibra sudah 17 kali menghadapi Inter Milan. Dari kesempatan tersebut, Ibra mencatatkan enam menang, dua imbang, dan sembilan kalah.

Soal ketajaman, Ibra cukup apik. Sang striker mendulang 10 gol dan dua assist. Jumlah tersebut menjadikan Inter berada di posisi keenam dalam klub yang paling banyak dibobol penyerang tim nasional Swedia tersebut.

Perinciannya, Ibra mencetak delapan gol kontra Inter di Serie A. Dua lainnya masing-masing dibagi jadi satu gol di Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Tak heran, para bek Inter Milan seperti Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, dan Stefan de Vrij wajib menaruh perhatian khusus kepada Ibrahimovic jika sang striker mendapatkan kepercayaan tampil. Jika tidak, bukan tak mungkin pundi-pundi gol Ibra ke gawang Inter akan bertambah.

Zlatan Ibrahimovic AC Milan Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan