BolaSkor.com - Beberapa tahun silam Jose Mourinho mengatakan tidak akan mau melatih Tottenham Hotspur dilatihnya. Tapi kini Mourinho resmi menjadi manajer Spurs.

Pada 2007, saat masih melatih Chelsea, Mourinho mengatakan tidak akan melatih Tottenham. Mourinho menyebut dukungan dan cinta suporter The Blues menjadi alasannya.

Baca Juga:

Jose Mourinho dan 5 Pelatih Top yang Pernah Tangani 3 Klub Berbeda di Satu Liga

Jose Mourinho Ungkap Kelebihan Tottenham Hotspur

"Itu sebelum saya dipecat," ujar Mourinho ketika ditanya soal pernyataannya dulu saat konferensi pers pertama sebagai manajer Spurs.

Terkait dengan itu, manajer Chelsea saat ini Frank Lampard menegaskan dirinya tidak akan mengikuti jejak Jose Mourinho. Lampard menegaskan bahwa dirinya akan terus menjaga hubungan emosional dengan klub.

"Saya bisa tegas mengatakan tidak akan melatih Tottenham dan Anda dapat mengulanginya lagi dalam 10 tahun," tegas Lampard seperti menyindir Mourinho.

"Itu tidak akan terjadi, namun saya pikir segalanya berbeda. Jose Mourinho telah bekerja di banyak klub dan kita harus menghormati hak bekerjanya," lanjut Lampard dilansir Goal.

"Saya sendiri berada di sini selama 13 tahun sebagai pemain, punya perasaan yang sangat mendalam bagi klub, dan saya tetap pergi ke Manchester City selama satu tahun di akhir karier."

"Namun Chelsea jelas merupakan sesuatu yang sangat dekat dengan hati saya. Karena itulah saya merasa sangat bangga bisa menangani klub ini. Karena itu juga saya tidak bisa melatih Tottenham," pungkas Lampard.