Membina dan Mewujudkan Mimpi Generasi Muda Melalui Basketball Heroes

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 19 Oktober 2018
Membina dan Mewujudkan Mimpi Generasi Muda Melalui Basketball Heroes
Indra Gultom (Paling kanan) foto bersama Panitia dan Ketua KONI Pusat, Tono Suratman. (Istimewa)

BolaSkor.com - Klub basket AirOne Basketball menggelar turnamen bertajuk Basketball Heroes yang berlangsung di SMK Triguna, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 9-11 November 2018. Turnamen ini mendapat dukungan penuh dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Pusat.

Berbagai klub basket di Jakarta, Jawa Barat dan provinsi lainnya akan mengirimkan pesertanya yang terdiri dari anak-anak kelompok umur (KU) di bawah sembilan tahun, sembilan tahun, 10 tahun, 11 tahun, dan 12 tahun.

Ketua Pelaksana AirOne Basketball Tournament 2018, Indra Gultom, menyebut turnamen Basketball Heroes diadakan untuk mewujudkan, membina, dan mengembangkan anak-anak sejak muda di Indonesia secara positif dan secara prestasi melalui olahraga bola basket.

"Kami percaya melalui turnamen anak-anak muda kita dapat terus berkembang meningkatkan sportifitas, kerjasama, prestasi dengan cara yang “Fun” melalui pengalaman tanding, dan dengan Tema Basketball Heroes yang kami angkat sesuai dengan semangat turnamen tersebut,” tutur Indra.

Tak hanya bertanding, Basketball Heroes juga akan menanamkan nilai kepeduliaan kepada generasi muda Indonesia. Kejuaraan ini ditunjukkan untuk menggalang dana bagi korban bencana.

“Kami juga akan menggalang dana yang bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam akhir-akhir ini, untuk menciptakan bibit-bibit atlet muda yang peduli dengan sekitarnya,” tutur Indra.

Breaking News Indonesia Basket KONI Koni pusat
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan