BolaSkor.com - Striker Chelsea, Kai Havertz, punya keyakinan penuh jika timnya masih bisa meraih trofi pada musim ini. Bukan di Premier League, melainkan Liga Champions.

Laju Chelsea di Premier League musim ini angin-anginan. The Blues baru 10 kali menang dan sisanya adalah 8 imbang plus 9 kalah. Tak pelak, Chelsea menduduki posisi 10 klasemen sementara.

Sementara itu, Chelsea juga telah tersingkir di Piala FA dan gagal di Piala Liga Inggris. Kini, satu-satunya harapan Chelsea adalah Liga Champions.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Man City Pesta Gol, Chelsea Imbang, Milan Dipermalukan Udinese

Borok di Tengah Kisah Manis Chelsea Belanja Pemain Mahal

Chelsea Jumpa Madrid di Perempat Final, Graham Potter Tegaskan Tekad Juara

Namun, jalan merengkuh si kuping besar juga tidak akan mudah. Chelsea perlu melewati adangan Real Madrid pada babak perempat final. Setelah itu, Manchester City atau Bayern Munchen menanti di semifinal.

Meski demikian, Havertz melihat ada sesuatu yang berbeda ketika Chelsea bermain di Liga Champions. Ada magis di mana pemain The Blues lebih berjuang keras menuai kemenangan.

"Ambisi itu ada. Di Premier League, kami tidak terlalu bagus. Namun, ketika melawan Dortmund, atmosfernya menjadi terbaik yang pernah saya lihat. Anda bisa merasakan kegembiraannya," jelas Havertz dinukil Fotmob.

"Premier League itu besar dan memenanginya mungkin lebih sulit. Namun, Liga Champions berbeda. Mendengar lagunya dan bermain di malam hari, itu istimewa."

Sang striker pun meyakini Graham Potter adalah orang yang tepat untuk membawa Chelsea ke jalur kesuksesan. Ia melihat, Potter punya segudang potensi.

"Potter sangat bagus untuk Chelsea kendati mendapatkan kritik. Pada ruang ganti, semua orang tahu kualitasnya," kata Havertz.