Memiliki Rapor Buruk Hadapi Persija, Alfredo Vera Sebut Pertandingan Kali Ini Berbeda

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Agustus 2019
Memiliki Rapor Buruk Hadapi Persija, Alfredo Vera Sebut Pertandingan Kali Ini Berbeda
Alfredo Vera (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.comBhayangkara FC memiliki rapor cukup buruk ketika menghadapi Persija Jakarta dalam gelaran Liga 1 2019. Dari empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu hasil imbang tiga diantaranya meraih kekalahan.

Sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC akan menghadapi ujian berat ketika melawan Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu, (10/8).

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tidak mau memikirkan rapor tersebut. Karena menurutnya pertandingan ini berbeda dengan sebelumnya.

Baca Juga:

Jelang Lawan Madura United, Nurhidayat Waspadai Kecepatan Andik Vermansah

Arema FC Tak Peduli Menang atas Bhayangkara FC Lewat Proses Bola Mati

Bagi mantan arsitek Persebaya Surabaya ini, saat ini materi pemain berbeda dengan musim lalu. Tidak hanya itu saja, mental bertanding timnya saat ini lebih baik dibandingkan dengan musim lalu.

“Menurut saya, besok akan menjadi pertandingan beda dengan musim-musim sebelumnya di mana untuk pertandingan ini saya melihat pemain lebih siap,” kata Alfredo Vera pada konfrensi pers di Stadion Patriot.

“Tidak hanya itu saja laga besok kami bermain dengan pemain beda. Suasana juga beda, tidak ada hubungan pertandingan ini dengan pertandingan yang lalu,” Alfredo Vera menambahkan.

Saat ini Bhayangkara FC berada di peringkat tujuh klasemen sementara. Dari 12 kali pertandingan yang sudah mereka jalani, The Guardian mendapatkan 16 poin. Sementara Persija Jakarta berada di posisi ke-17 dengan tujuh poin.

Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1 Liga 1 2019 Angel Alfredo Vera
Posts

4.871

Bagikan