Memori Apriyani Rahayu Saat Pertama Dipasangkan dengan Greysia Polii

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Juli 2020
Memori Apriyani Rahayu Saat Pertama Dipasangkan dengan Greysia Polii
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (PBSI)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Apriyani Rahayu, bernostalgia saat kali pertama dipasangkan denga Greysia Polii. Apriyani mengaku hal itu didapat secara tidak sengaja.

Greysia merupakan pebulu tangkis ganda putri senior di PBSI. Sementara itu, Apriyani masuk ke Pelatnas baru dan saat itu berpasangan dengan Della Destiara Haris.

Akan tetapi, keduanya mulai berjodoh pada 2017. Cerita bermula dari ambisi Greysia yang ingin tampil di Olimpiade dan kesulitan mencari pasangan.

Baca Juga:

Kenangan Apriyani Rahayu Dibuatkan Raket oleh Ayahnya

Setelah Turnamen Internal, PBSI Akan Gelar Simulasi Piala Thomas dan Uber

Apriyani mengungkapkan, setelah satu sesi latihan, pelatih ganda putri, Eng Hian, menawarkan keduanya berpartner. Dari situ mulai muncul kekompakan keduanya.

"Koh Didi (sapaan Eng Hian) mencoba saya dengan Anggi untuk All England. Mungkin Koh Didi menilai saya dengan Anggi kurang cocok," kenang Apriyani.

"Saat yang lain bertanding, saya latihan di PBSI. Saya mencoba bermain dengan kak Greysia melawan cowok. Koh Didi melihat dan merasa ada potensi."

"Setelah itu, Koh Didi bertanya kepada kami apakah mau berpartner. Kak Greysia bilang usia jauh sekali, tetapi akhirnya dicoba. Awalnya berat, jadi banyak rintangan," tambahnya.

Breaking News Apriyani Rahayu Greysia Polii/Apriyani Rahayu Greysia Polii Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan