Mempelajari 5 Tim Pesaing Juventus Dalam Perebutan Scudetto

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 19 Agustus 2018
Mempelajari 5 Tim Pesaing Juventus Dalam Perebutan Scudetto
Inter Milan jadi pesaing kuat Juventus di Serie A (Zimbio)

BolaSkor.com – Selama tujuh musim beruntun Juventus tidak terbendung di Serie A dalam meraih Scudetto. Baik itu di era Antonio Conte atau Massimiliano Allegri. Musim ini pun mereka diprediksi kuat meraihnya karena kekuatan tim bertambah seiring kedatangan peraih lima Ballon d’Or dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Ronaldo diprediksi akan ‘memudahkan’ Juventus untuk meraih Scudetto delapan kali beruntun. Akan tapi, efek kedatangannya juga memicu tim-tim lain untuk tidak kalah bersaing dengan Juventus. Tengok saja Chievo Verona yang mampu memberikan perlawanan sengit pada giornata pertama Serie A melawan Juventus.

Pada akhirnya Juventus memang menang 3-2, namun hasil itu tidak diraih dengan mudah dan melalui perjuangan keras. Ini membuktikan, bahwa tim-tim rival tidak mau kalah hebat dari Juventus. Selain itu, Luciano Spalletti, pelatih Inter, memiliki prediksi soal lima klub yang akan bertarung merebutkan Scudetto musim ini.

“Tim kami semakin kuat dan kami kini tahu lebih tentang kekuatan tim. Kami harus bermain sepak bola dengan baik. Kami, bersama dengan Napoli, Roma, Milan, dan Lazio, harus berusaha bertarung. Juve yang terkuat, lalu ada lima tim lainnya yang bertarung merebutkan titel,” ucap Spalletti di Calciomercato.

Menarik, Spalletti memprediksi lima klub (termasuk Inter). Lantas sejauh mana kesiapan mereka bertarung dengan Juventus merebutkan titel Serie A?

Trivia Sepak Bola Breaking News Serie a AC Milan Inter Milan SSC Napoli SS Lazio AS Roma
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan