Mempertahankan Gelar Juara All England akan Sulit untuk Hendra/Ahsan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 Februari 2020
Mempertahankan Gelar Juara All England akan Sulit untuk Hendra/Ahsan
Mohammad Ahsan/hendra Setiawan (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tak ingin sesumbar bakal mempertahankan gelar All England. Meski diunggulkan, The Daddies menilai lawan yang akan dihadapinya pada turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu lebih sulit kali ini.

Di babak pertama All England 2020, Ahsan/Hendra sudah ditunggu pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Situasi menjadi sulit karena The Daddies belum pernah berjumpa dengan atlet Negeri Sakura itu.

“Melihat hasil undian ya memang tidak mudah. Ini akan sulit karena lawan di babak pertama kami belum pernah bertemu,” ujar Hendra.

Baca Juga:

PBSI Jalin Kerja Sama dengan Jaminan Sosial

Tak Banyak Wakil Indonesia, Ini 3 Pebulu Tangkis Jagoan di Spain Masters 2020 Selain Carolina Marin

“Jika berhasil melaju ke babak kedua, Ahsan/Hendra sudah ditunggu lawan antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) dan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan).

“Tahun ini pasti tidak akan mudah. Jadi saya inginnya bermain maksimal saja. Tak ada target mempertahankan gelar, tapi kalau bisa sih bagus," kata Hendra.

Di All England 2019, Ahsan/Hendra menjadi juara setelah mengalahkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 11-21, 21-14, 21-12.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan All England
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan