BolaSkor.com - Real Madrid sedang dalam fase minor. Setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Sheriff, kini Los Blancos ditekuk Espanyol pada laga lanjutan LaLiga.

Real Madrid mengusung misi kembali ke jalur kemenangan ketika bersua Espanyol setelah sebelumnya dikalahkan Sheriff 2-1 pada matchday 2 Liga Champions. El Real bermain dengan formasi andalan 4-4-2.

Namun, di luar dugaan Espanyol memberikan perlawanan sengit. Tuan rumah unggul 2-0 terlebih dulu melalui gol Raul de Tomas (17') dan Aleix Vidal (60'). Madrid hanya bisa mencetak satu gol melalui Karim Benzema pada menit ke-71.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tidak ragu menyebut performa kontra Espanyol adalah yang terburuk. Madrid hanya mencetak satu gol kendati melepaskan 18 tembakan.

Baca Juga:

Profil FC Sheriff, Klub Moldova yang Cetak Sejarah di Liga Champions

Hasil Liga Champions: PSG Tumbangkan Man City, Madrid Dipermalukan Tim Debutan

Real Madrid 1-2 Sheriff: Anak Baru Pecundangi Raja Liga Champions

"Kami bermain buruk. Tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Kami memulai laga dengan sebuah ide, tetapi tidak bisa tenang dan bertahan dengan itu," ujar Ancelotti usai laga seperti dilaporkan Marca.

"Setelah gol, ada banyak kebingungan. Itu adalah pertandingan terburuk kami sejauh musim ini bergulir," katanya.

"Sekarang, kami punya jeda internasional dan harus merenungkan plus mencari tahu mengapa sikap tim berubah dalam sepekan," imbung sang pelatih.

Ancelotti mengakui Real Madrid tidak pantas membawa pulang tiga poin. Mantan pelatih Everton itu merasa, seharusnya Madrid tampil lebih rapi.

"Saya memerhatikan perubahan sikap hari ini. Kami tidak terlalu agresif. Kami kalah dalam duel. Saya mengacu pada aspek teknis dan taktis pada pertandingan," ujar Ancelotti.

"Kami pantas kalah. Reaksi kami terlambat dan kami khawatir. Sebab, tidak bisa kalah dalam dua laga beruntun. Kami terlihat tidak terorganisasi dengan baik dan gagal mengontrol bola," ulas Ancelotti.

Saat ini, Madrid masih bercokol di puncak klasemen dengan 17 poin dari delapan pertandingan. Usai jeda internasional, Toni Kroos dan kawan-kawan akan menjamu Athletic Bilbao (17/10).