BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan serius memburu pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. The Red Devils bisa mendapatkan bantuan dari sang mantan, Memphis Depay.

Manchester United menjadikan Jadon Sancho sebagai target teratas pada bursa transfer musim panas 2020. Man United menilai, kehadiran Sancho akan melengkapi trio penyerang bersama Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Meskipun, harus dilihat kembali apakah Manchester United mampu membayar Sancho yang dibanderol 109 juta euro.

Akan tetapi, Manchester United bisa mendapatkan bantuan dari Memphis Depay. Meski memiliki masa lalu yang tak indah, ada peluang Depay membantu Man United.

Baca Juga:

Ole Gunnar Solskjaer Kenang Proses Datangkan Bruno Fernandes yang Berliku

5 Rekrutan Terbaik Manchester United dalam Satu Dekade Terakhir

Solskjaer Akui Keterlibatan Evra dan Cristiano Ronaldo dalam Transfer Bruno Fernandes

Jadon Sancho

Pemain internasional Belanda itu bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada 2015 dengan harga 30 juta pounds. Depay mendapatkan nomor punggung legendaris Manchester United, 7.

Namun, hari-hari berikutnya adalah masa kelam. Depay hanya mencetak dua gol di Premier League dalam satu setengah musim sebelum dilepas ke Olympique Lyon dengan harga hanya 14 juta euro.

Bermain di Lyon, Depay mulai kembali menemukan ketajamannya. Pada musim ini, Depay mendulang sembilan gol di Ligue 1 dan lima gol di Liga Champions.

Jalan Depay membantu Manchester United adalah dengan setuju berlabuh ke Borussia Dortmund. Sebab, Depay adalah calon pengganti Jadon Sancho.

Berdasarkan laporan Bild, Dortmund bersedia merogoh kocek 40 juta pounds untuk sang pemain. Depay dilaporkan ingin angkat kaki usai Lyon tak berlaga di Liga Champions musim depan.

Oleh karena itu, jika Dortmund mendapatkan pengganti Jadon Sancho, yang dalam kasus ini adalah Depay, Manchester United menerima kabar baik. Meskipun, ada Liverpool yang juga jatuh hati kepada Sancho.