Memphis Depay Tak Bisa Seenaknya Pergi Tinggalkan Olympique Lyonnais

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 November 2020
Memphis Depay Tak Bisa Seenaknya Pergi Tinggalkan Olympique Lyonnais
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak butuh waktu lama bagi Presiden Olympique Lyonnais Jean-Michel Aulas untuk merespons komentar Memphis Depay. Penyerang sayap asal Belanda itu baru ini menuturkan bahwa ia tak berjanji bertahan di Lyon sepanjang musim ini.

"Itu (rumor hengkang ke Barcelona) adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan orang. Namun saya tidak bisa menjamin apapun saat ini. Saya tidak yakin saya bisa mewujudkan apapun saat ini," tutur Depay dikutip dari Sport-English.

"Saya pikir Lyon harus memanfaatkan keadaan dengan keberadaan saya saat ini. Saya juga harus melakukan hal yang sama, dan itu yang saya lakukan setiap hari. Anda harus bertanya pada semua orang di sekitar saya bahwa saya berlatih dengan serius dan selalu bersikap positif."

Baca Juga:

Tak Punya Uang, Barcelona Harus Jual Pemain sebelum Rekrut Memphis Depay

Kode untuk Barcelona, Memphis Depay Berniat Tinggalkan Lyon pada Musim Dingin

Koeman Minta Barcelona Jangan Menyerah Berburu Depay dan Wijnaldum

Memphis Depay

Disinyalir pemain berusia 26 tahun itu secara tidak langsung meminta kepada Lyon untuk menjualnya ke Barcelona. Seperti diketahui Barelona yang diasuh pelatih asal Belanda Ronald Koeman sudah mengincarnya sejak musim panas lalu.

Akan tapi karena kondisi finansial yang terkena dampak virus corona Barca urung merekrutnya sebagai pengganti Luis Suarez. Kini seiring cederanya Ansu Fati selama empat bulan ke depan Barca disinyalir akan coba merekrut Depay pada Januari 2021.

Mendengar omongan dan kabar tersebut Aulas langsung angkat bicara menepis rumor hengkang Depay, bersama dengan pemain lainnya seperti Moussa Dembele dan Houssem Aouar.

"Kami memiliki banyak pemain internasional untuk berbagai negara, termasuk Memphis, yang merupakan pemimpin," kata Aulas kepada RMC Sport.

"Memphis, saya tidak mencintainya tapi saya pikir dia bisa membawa ke Lyon dimensi yang diinginkan semua orang untuk dimiliki klub. Tapi, tidak, kami tampaknya tidak akan menahannya (di akhir kontrak Depay)."

"Saya adalah orang pertama yang mengatakan dia tidak akan pergi ke Barcelona. Tidak ada yang mendengarkan saya selama jendela transfer karena semua orang mengira dia akan pergi."

"Tidak hanya Memphis, tapi juga Houssem Aouar dan Moussa Dembele. Sejak awal, saya katakan kepada Anda, mereka tidak akan pergi karena dalam satu tahun ketika kami kehilangan sepak bola Eropa secara tidak adil, kami benar-benar harus meraih kesuksesan musim ini. Jadi dia akan tinggal," tegas Aulas.

Depay boleh saja berbicara tidak janji bertahan di Lyon hingga akhir musim ini, meski begitu ia tak bisa seenaknya pergi karena Lyon punya hak atas dirinya berdasarkan kontrak. Depay sudah bermain di Lyon sejak 2017 pasca pergi meninggalkan Manchester United.

Breaking News Memphis Depay Barcelona FC Barcelona Lyon Olympique Lyon
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan