Memphis Depay Temukan Kenyamanan di Barcelona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 28 Juli 2021
Memphis Depay Temukan Kenyamanan di Barcelona
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Memphis Depay baru satu pekan diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona. Namun bintang berkebangsaan Belanda itu sudah merasa nyaman.

Depay memang sudah sepakat bergabung ke Barcelona sejak pertengahan Juni Silam. Ia didatangkan secara gratis setelah kontraknya bersama Olympique Lyon berakhir.

Namun saat itu Depay masih memperkuat Der Oranje di Piala Eropa 2020. Publik Barcelona pun harus menunda perkenalan sang pemain hingga pekan lalu.

Baca Juga:

Cetak Gol Debut di Barcelona, Memphis Depay: Luar Biasa

Memphis Depay Tak Sabar Bermain dengan Pemain Pengangguran, Lionel Messi

Menyambut Trio Baru Barcelona: Messi-Aguero-Depay

Memphis Depay

Depay kemudian mencuri perhatian usai mencetak satu gol pada laga debutnya kontra Girona. Hal ini tantu membuatnya semakin antusias.

“Semua orang sangat baik kepada saya. Saya merasa sangat diterima di ruang ganti dan itu adalah perasaan yang membuat Anda merasa sangat nyaman,” kata Depay kepada Mundo Deportivo.

“Tentu saja, tingkat pelatihannya tinggi, tetapi itu membuat saya senang. Saya merasa membutuhkannya dalam langkah selanjutnya sebagai seorang profesional.”

Depay memang tengah menjalani masa-masa bulan madu bersama Barcelona. Namun tantangan di depan yang jauh lebih berat sudah menunggu.

Prestasi Barcelona memang menurun dalam beberapa musim terakhir. Salah satunya sangat terlihat di Liga Champions dimana Blaugrana gagal menembus semifinal dalam dua musim terakhir.

Depay sudah sangat siap dengan tanggung jawab besar yang akan dibebankan kepadanya. Mantan pemain Manchester United itu hampir pasti menjadi andalan Barcelona di lini depan bersama Lionel Messi.

“Saya pikir Barcelona cocok dengan cara saya bermain dan saya mencintai kota ini. Ada banyak alasan untuk memilih Barcelona karena ini klub yang hebat," pungkasnya.

Memphis Depay Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan