BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan Gazzetta dello Sport memutuskan memermanenkan Sandro Tonali. Il Diavolo Rosso puas dengan penampilan gelandang muda tim nasional Italia itu.

Milan menjadi tim yang beruntung bisa mendapatkan servis Sandro Tonali pada musim panas lalu. Pemain 20 tahun itu mencatatkan penampilan gemilang bersama Brescia. Meskipun, pada akhirnya Brescia harus turun kasta.

Dalam kesepakatan, Milan hanya mendapatkan Tonali dengan status peminjaman. Namun, Rossoneri bisa memermanenkan sang gelandang. Milan hanya perlu memberikan 25 juta euro sebagai tanda jadi.

Baca Juga:

Promosi Agen, Mike Maignan Diklaim Pilihan Tepat Gantikan Gianluigi Donnarumma

Juventus Goda Gianluigi Donnarumma dengan Gaji Besar

Ada Udang di Balik Batu, Maldini Punya Alasan Lain Tunda Negosiasi Kontrak

Sandro Tonali

Keputusan pun sudah diambil. Menurut laporan yang berkembang, Milan akan memermanenkan Sandro Tonali. Sang gelandang berhasil meyakinkan direktur olahraga Milan, Paolo Maldini.

Sejatinya, Sandro Tonali tidak selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. Namun, Milan percaya Tonali punya bakat yang cukup untuk bersinar di masa depan. Pada musim ini, Tonali tampil dalam 37 laga dengan tanpa catatan gol atau assist.

Sandro Tonali Sudah Nyaman

Sementara itu, Sandro Tonali pernah mengutarakan merasa nyaman bermain untuk Milan. Tonali banyak mendapatkan bantuan dari rekan-rekannya, terutama Franck Kessie.

"Tiga tahun lalu, saya tampil dengan formasi 4-3-3. Setelah tiga tahun dengan formasi itu, awalnya lumatan sulit. Namun, saya beradaptasi karena ini adalah kereta yang harus saya gunakan," papar Tonali kepada MilanTV.

"Tampil bersama Kessie banyak membantu. Dia paham dengan saya dan banyak memberikan bantuan. Ia membaca momen-momen dengan berbeda. Dia sangat cerdas."