Menakar Peluang Hengkang Raphael Varane dari Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Maret 2021
Menakar Peluang Hengkang Raphael Varane dari Real Madrid
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid baru saja membuat keputusan soal masa depan bek andalan Raphael Varane. El Real disinyalir tak keberatan melepas beknya tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski Kontrak pemain berusia 27 tahun itu akan habis pada tahun 2022, hingga saat ini dirinya belum mau untuk memperpanjang kontrak dengan tim asuhan Zinedine Zidane. Hal tersebut menjadi alasan Real Madrid memasukannya dalam daftar transfer.

Bek asal Prancis itu tercatat telah tampil bersama Los Blancos sebanyak 31 kali di seluruh kompetisi dan mencetak dua gol musim ini.

Baca Juga:

Real Madrid Banderol Raphael Varane Rp844 Miliar

Zidane Mulai Bosan Ditanya Masa Depan Sergio Ramos

Sergio Ramos Targetkan Kembali Bermain pada Pertengahan Bulan Maret

Raphael Varane

Memiliki kualitas top, Real Madrid tampak enggan melepas Varane dengan harga murah. Muncul kabar bahwa dari Mirror mantan bek Lens tersebut akan dijual dengan harga 70 juta Euro atau senilai dengan Rp 1,2 Triliun.

Kabar soal masa depan Varane menjadi berita baik untuk beberapa tim yang telah lama mengincarnya. Salah satu tim yang ingin merekrut bek kelahiran Lille itu adalah Manchester United. Tim asuhan Ole Gunnar Solskajer itu sedang dalam perburuan bek untuk memperkuat lini pertahanannya.

Selain Setan Merah, Liverpool juga menyampaikan minatnya untuk memboyong Varane. Sama seperti Man United, The Reds juga dikabarkan sedang berupaya untuk memperkuat lini pertahannya.

Berkualitas dan Berpengalaman

Raphael Varane ada di usia emas pesepak bola Eropa. Pengalaman dan kualitasnya juga tak perlu diragukan lagi. Varane sudah bermain untuk Madrid sejak 2011 dan meraih sukses besar dalam sejarah klub.

Tiga titel LaLiga dan empat trofi Liga Champions jadi beberapa trofi prestisius yang pernah diraihnya. Pada 2018 Raphael Varane juga memenangi Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis asuhan Didier Deschamps.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Real Madrid Raphael varane Transfer Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan