Menakar Peluang Manchester United Mendatangkan Karim Benzema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Desember 2022
Menakar Peluang Manchester United Mendatangkan Karim Benzema
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mulai mencari pengganti Cristiano Ronaldo. Satu di antara nama yang beredar adalah juru gedor Real Madrid, Karim Benzema. Satu pertanyaan yang muncul adalah bagaimana peluang Setan Merah memboyong Benzema?

Manchester United berpisah dengan Cristiano Ronaldo pada akhir tahun ini. Setan Merah sulit menerima Ronaldo setelah apa yang diungkapkannya pada wawancara bersama Piers Morgan. Ronaldo menyudutkan Setan Merah.

Meskipun Ronaldo belakangan ini hanya menjadi pemain pelapis, tetapi kehilangan satu striker menjadi persoalan baru bagi Erik ten Hag. Oleh karena itu, ia berharap manajemen Man United memboyong penyerang anyar pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo: Mimpi Juara Dunia Telah Berakhir

Piala Dunia 2022: Pesan Tersirat dari Tangisan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Dapat Pesan Dukungan dari Orang Tak Terduga

Menurut laporan El Nacional, Man United secara mengejutkan memburu Karim Benzema. Man United juga bersedia bersabar merekrut Benzema pada akhir musim. Sebab, saat itu kontrak Benzema dengan Madrid akan berakhir.

Kendati sudah berusia 34 tahun, tetapi Benzema mendapatkan apresiasi tinggi dari Erik ten Hag. Apalagi, ketajaman Benzema juga tidak perlu diragukan. Ia mengemas 7 gol dari 15 laga musim ini.

Benzema diharapkan bisa menjadi jawaban masalah di lini depan Manchester United. Meskipun, jangka waktunya hanya pendek. Kabarnya, Man United siap merayu Benzema dengan gaji tinggi.

Lantas, bagaimana peluang Man United mendatangkan Benzema?

Menilik dari hubungan Madrid dengan Benzema, sejatinya perpanjangan kontrak bukan suatu hal yang mustahil. Benzema diyakini bersedia gantung sepatu di Real Madrid.

Los Blancos diyakini tidak ingin kehilangan Benzema begitu saja. Madrid siap bersaing memberikan tawaran gaji terbaik.

Namun, pada sisi lain, The Red Devils juga menghadirkan pengalaman baru bagi Benzema. Tawaran akan kian menarik jika Man United bersedia memberikan kontrak setidaknya dua musim kepada Benzema.

Oleh karena itu, peluang Man United menggaet Benzema ada pada angka 30 persen. Jumlah bisa terus bertambah jika mendekati akhir musim Benzema belum juga meneken kontrak anyar di Madrid.

Karim Benzema Manchester United Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan