Menang 2-1, Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Maret 2022
Menang 2-1, Shin Tae-yong Puji Semangat Juang Timnas Indonesia U-19
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memuji semangat juang skuat U-19 dalam uji coba melawan tim sepak bola Universitas Daegu di Daegu Stadium Auxiliary Field, Minggu (27/3). Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan 2-1.

Laga digelar 3x40 menit. Timnas Indonesia U-19 memulai pertandingan dengan Yogi Hermawan sebagai kiper, Marcel Januar, Barnabas Sobor, Radzky Syawal Ginting, Edgard Amping, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Aditya Daffa, Bramdani, Ferdiansyah, dan Ricky Pratama.

Babak pertama berakhir 0-0. Timnas U-19 memimpin 1-0 di babak kedua melalui sontekan Kadek Arel, seperti diinformasikan PSSI.

Baca Juga:

Cetak Dua Gol, Timnas Indonesia U-19 Ungguli Universitas Daegu

Shin Tae-yong Soroti Ukuran Sepatu Pemain Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 mencetak gol kedua melalui tendangan bebas Ronaldo Kwateh di babak ketiga. Babak ketiga berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk Garuda Muda.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kemenangan pertama kali, memang selama ini kita latihan sangat keras dan latihan fisik juga akan tetapi pemain tidak menyerah dan terus kerja keras sampai akhir pertandingan," kata Shin Tae-yong di laman PSSI.

Kemenangan atas Universitas Daegu didapat di laga uji coba ketiga. Sebelumnya Ronaldo Kwateh dkk. takluk 1-5 dari Universitas Yeungnam dan 0-7 dari Timnas Korea Selatan U-19.

Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Korea Selatan U-19 lagi pada 29 Maret di DGB Daegu Bank Park.

Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong Piala dunia u-20
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan