Menang 4-0, Milo Merasa Arema FC Menang Segalanya atas Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 30 Maret 2019
Menang 4-0, Milo Merasa Arema FC Menang Segalanya atas Bhayangkara FC
Partai Bhayangkara FC Vs Arema FC. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, merasa bahwa skuat asuhan unggul segalanya atas Bhayangkara FC. Hal ini disampaikan menyusul kemenangan 4-0 yang diperoleh skuat Singo Edan dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Sabtu (30/3).

Keempat gol Arema FC masing-masing dicetak oleh Makan Konate (10', 78'), Hamka Hamzah (40'), Ricky Kayame (94'). Kemenangan ini mengantar Arema FC ke semifinal dan akan bertemu dengan Kalteng Putra.

"Kami tidak cuma mendominasi secara fisik, tapi juga teknik dan mental. Bhayangkara FC adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dalam dua tahun terakhir. Tidak mudah tampil mendominasi di sini," kata Milomir Seslija.

Karena itu pula, Milo menilai bahwa pemulihan tak hanya soal fisik. Tapi juga mental.

"Terlalu sedikit waktu istirahat antara pertandingan hari ini dengan yang berikutnya. Pekerjaan saya sekarang adalah melakukan recovery kepada para pemain, tidak cuma fisik, tapi juga mental."

Ia menambahkan bahwa keberhasilan Arema FC tak lepas dari analisa yang berujung baik. "Kami menganalisa permainan mereka dan kami tahu bagaimana cara mengatasi mereka. Kami berhasil mengunci permainan Bhayangkara FC, dan mendominasi. Saya berterima kasih kepada para pemain yang bermain fantastis."

Arema FC Bhayangkara FC Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan