Menang 5 Kali Beruntun, Persib Harus Konsisten

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 12 Desember 2022
Menang 5 Kali Beruntun, Persib Harus Konsisten
Striker Persib, David da Silva (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan apresiasi kepada timnya. Pasalnya, timnya terus menciptakan kemenangan.

Total, saat ini lima kemenangan sudah ditorehkan Persib Bandung secara beruntun. Masing-masing diraih saat melawan RANS Nusantara FC (2-1), Arema FC (2-1), Barito Putera (5-2), Persik Kediri (3-0) dan terakhir melawan Persebaya Surabaya (2-1).

Alhasil, dengan lima kemenangan secara beruntun itu, posisi Persib di papan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 terus beranjak naik. Kini posisi menempati posisi 7 dengan raihan 22 poin dari 12 laga yang telah dilakoni.

Baca Juga:

Didenda 70 Juta, Persib Akui Kesalahan Langgar Aturan

Dokter Persib Beberkan Kondisi Terkini Daisuke Sato

"Tentunya hal tersebut adalah sesuatu yang harus kita syukuri bersama, karena dengan kemenangan ini, tim Persib dapat melanjutkan tren kemenangan dan ritme permainan Persib," ungkap Teddy Tjahjono, Senin (12/12).

Pria berkacamata ini berharap Persib bisa terus menjaga konsistennya dalam meraih kemenangan. Sehingga keinginan tim berjulukan Maung Bandung ini untuk menjadi juara Liga 1 2022/2023 bisa tercapai.

"Dengan hasil ini, Persib ingin dapat menjaga konsistensi permainan dan bisa selalu diberikan hasil yang maksimal di setiap pertandingannya," tegasnya.

Dalam waktu dekat, Persib akan berhadapan dengan Dewa United. Kedua tim akan bertanding di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12). (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan