BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Milovan Rajevac, ingin skuat asuhan mengulang performa bagus ketika bertemu dengan Indonesia di laga kedua Grup B Piala AFF 2018. Laga kontra Indonesia akan dijalani Thailand di kandang, Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11).

Keinginan agar skuatnya mengulangi performa bagus melawan Indonesia, disampaikan setelah Timnas Thailand mencukur Timor Leste 7-0, Jumat (9/11) malam. Enam gol dicetak oleh Adisak Kraisorn, sementara satu lain dibuat Suphacai Chaided.

"Sebelum laga, kami mempersiapkan diri dengan serius. Kami tidak meremehkan lawan. Saya senang dengan yang ditunjukkan pemain dan mengucapkan selamat, terutama untuk Adisak Kraisorn yang mencetak enam gol," kata Milovan Rajevac usai pertandingan.

"Bagi kami sangat penting untuk menang dan sekarang kami akan memikirkan untuk laga berikutnya," tambah pelatih asal Serbia itu.

Milovan Rajevac menjelaskan bahwa kemenangan tak lepas dari persiapan cukup yang dijalani. "Jika punya waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim, saya bisa mengembangkan Timnas Thailand lebih baik."

"Laga berikutnya adalah partai penting. Kami berharap dapat melanjutkan kerja bagus kami dan meraih kemenangan melawan Indonesia," sambungnya.

Timnas Thailand tak bertanding pada 13 November. Berbeda dengan Indonesia, yang akan menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno lebih dulu. Sehingga War Elephant punya waktu lebih panjang mempersiapkan diri.