Menang Atas Bali United, Kolev Sebut Pemain Persija Jakarta Memiliki Mental Bagus

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 05 Mei 2019
Menang Atas Bali United, Kolev Sebut Pemain Persija Jakarta Memiliki Mental Bagus
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (5/5).

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menilai para pemainnya punya mental yang luar biasa pada pertandingan kali ini. Kemenangan ini berhasil menghapus tren negatif Persija Jakarta yang sebelumnya sudah meraih lima kekalahan beruntun.

Persija Jakarta berhasil menaklukan Bali United lewat gol semata wayang sang kapten, Ismed Sofyan dari titik putih. Kemenangan 1-0 membuat Persija Jakarta lolos ke babak semifinal Piala Indonesia dan akan menantang Borneo FC, yang sebelumnya lolos terlebih dahulu usai mengalahkan Persib Bandung.

Baca Juga:

Curhatan Ivan Kolev Usai Persija Jakarta Kalah Lima Kali Beruntun

Persija Jakarta dalam Tren Buruk, Teco Ogah Pikirkan

Pelatih asal Bulgaria ini, melihat pada pertandingan tadi pemain melakukan perjuangan yang sangat luar biasa meskipun Persija Jakarta sedang mengalami jadwal yang padat. Oleh karena itu, ia sangat berterima kasih kepada pemain setelah memberikan kemenangan ini.

"Saya tidak bisa berkomentar banyak, ini Persija yang sebelumnya punya jadwal yang padat. Tapi saya tetap terima kasih kepada pemain saya. Karena saya rasa hari ini mereka bermain dengan bagus,” kata Kolev.

“Pemain kami punya mental cukup keras. Itulah karakter kami, saya tidak perlu kasih motivasi. Saya percaya kepada mereka, kalau mereka memang laki-laki berkualitas dan membuktikannya di lapangan,” Kolev menambahkan.

Piala Indonesia Persija jakarta Ivan Kolev Bali United
Posts

4.871

Bagikan