Menang Atas Barito Putera, Pelatih TIRA-Persikabo Ingatkan Pemain Jangan Cepat Puas

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 Mei 2019
Menang Atas Barito Putera, Pelatih TIRA-Persikabo Ingatkan Pemain Jangan Cepat Puas
TIRA-Persikabo vs Barito Putera (Media Tira-Persikabo)

BolaSkor.com – Pelatih TIRA-Persikabo, Rahmad Darmawan meminta para pemainnya tidak cepat puas dengan hasil yang didapat ketika meraih kemenangan 4-1 atas Barito Putera dalam laga uji coba di Stadion Mini Cibinong pada Selasa (30/4).

Pertandingan yang berlangsung dengan manarik itu, skuat asuhan Rahmad Darmawan memang tampil mendominasi dan empat gol kemenangan Tira-Persikabo itu dicetak oleh Abduh Lestaluhu, Wawan Febriyanto dan Osas Saha yang mencetak dua gol.

Pelatih yang kerap disapa RD itu menambahkan pemain harus tetap fokus dalam melakukan persiapan. Pasalnya, dalam beberapa waktu dekat nanti, Liga 1 akan segera dimulai dan pemian harus siap dari segala aspek.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Gelar Coaching Clinic untuk Bangkitkan Bibit Sepak Bola Usia Muda Bogor

Fakta-fakta Menarik Laga Persebaya vs TIRA-Persikabo

"Yang pasti ini menjadi bagian persiapan tim menjelang kompetisi yang akan dimulai beberapa waktu dekat ini. Kami bertemu lawan sepadan dan ini bagus buat tim," kata RD usai pertandingan.

"Hasil 4-1 tidak membuat kami menjadi puas karena pertandingan sesungguhnya belum dimulai, ini hanya bagian persiapan. Kami terus memperbaiki kualitas semua lini. Tapi, secara menyeluruh semua bagus," tambahnya.

Setelah meraih kemenangan dengan Barito Putera, TIRA-Persikabo kembali melakukan persiapan untuk Liga 1. Bahkan yang paling terdekat mereka akan kembali melakukan uji coba melawan Batavia FC di Lapangan Mabes TNI, Cilangkap.

Dengan sisa waktu yang cukup mepet ini, Rahmad Darmawan akan memperbaiki kekurangan yang ada dalam timnya. "Kami terus mengatur seluruh apa yang sudah kami buat sambil menambah hal yang kurang sama masih ada uji coba lagi," tutup Rahmad Darmawan.

Tira Persikabo Barito Putera Liga 1 Rahmad darmawan
Posts

4.871

Bagikan