Menang atas Bhayangkara FC di Uji Coba, Modal Bagus bagi Dewa United FC Sambut Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Juli 2022
Menang atas Bhayangkara FC di Uji Coba, Modal Bagus bagi Dewa United FC Sambut Liga 1
Dewa United FC menang atas Bhayangkara FC. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC meraih kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC dalam partai uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (16/7) malam. Bagi pelatih Nil Maizar, kemenangan menjadi modal untuk menyambut Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir mulai 23 Juli.

Kemenangan didapat setelah buntu di babak pertama. Dewa United FC dan Bhayangkara FC sama-sama tak bisa mencetak gol seperti dikutip dari laman Dewa United FC.

Empat menit laga berjalan, Bhayangkara FC mendapat peluang melalui aksi Youssef Ezzejjari. Youssef Ezzejjari kembali mendapat peluang pada menit ke-22, namun bola sundulannya melambung di atas gawang Dewa United FC yang dikawal Deden Natshir.

Dewa United FC keluar dari tekanan dan menebar ancaman pada menit ke-25 lewat Abi Defa. Bola sepakannya belum menemui sasaran.

Baca Juga:

Persija Tekuk RANS Nusantara, Krmencik, Behrens, dan Kudela Cetak Gol

Kebutuhan Bek Kiri Buat Dewa United FC Datangkan Nasir

Bhayangkara FC kembali mendapat peluang melalui Ezzejjari pada menit ke-35. Tiga menit berselang, giliran Dewa United FC mencoba melalui Karim Rossi. Namun gol tetap tak tercipta.

Dewa United FC kembali mendapat peluang tiga menit babak kedua berjalan, yang coba dimaksimalkan Fahmi Al Ayyubi. Dewa United FC akhir memecah kebuntuan melalui sontekan Natanael Siringoringo pada menit ke-70. Skor 1-0 untuk Dewa United FC tidak berubah hingga laga berakhir.

"Alhamdulillah, anak-anak bisa menampilkan performa terbaiknya. Kami tidak melihat skor pertandingan, tetapi permainan anak-anak luar biasa," kata Nil Maizar usai laga seperti dibagikan media Dewa United FC.

"Bhayangkara FC juga bagus. Kami saling menyerang dan melakukan serangan bagus. Alhamdulillah keberuntungan buat kami," jelas Nil Maizar.

Menurut Nil Maizar, kemenangan bisa mendongkrak motivasi. Sehingga anak asuh bisa percaya diri membuka kompetisi. Sesuai jadwal, Dewa United FC akan menghadapi Persis Solo pada 25 Juli.

"Mudah-mudahan ini modal buat kami dan menambah kepercayaan diri pemain, sehingga siap untuk Liga 1," jelasnya.

Dewa United FC Liga 1 Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan