Menang atas Filipina, Ini Tanggapan Kapten Timnas Indonesia U-15

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 Agustus 2019
Menang atas Filipina, Ini Tanggapan Kapten Timnas Indonesia U-15
Selebrasi Timnas Indonesia U-15 (Dok. PSSI)

BolaSkor.com – Kapten Timnas Indonesia U-15, Marcell Januar Putra sangat bersyukur bisa menciptakan gol pada pertandingan keempat Piala AFF U-15, menghadapi Filipina.

Bermain di Lapangan IPE 1, Chonburi, Thailand, Jumat (2/8), Timnas Indonesia U-15 menang 4-0 atas Filipina. Empat gol Garuda Muda dicetak Marselino Ferdinan (25'), Wahyu Agong (30'), Marcell Januar Putra (38'), dan Alexandro Kamuru (63').

“Alhamdulillah tadi saya bisa cetak gol. Gol dan kemenangan ini saya persembahkan untuk orang tua dan semua masyarakat Indonesia,” kata Marcell Januar Putra usai pertandingan.

Baca Juga:

Sikat Filipina 4-0, Timnas Indonesia U-15 Jaga Peluang Lolos

Klasemen Grup A, Timnas Indonesia U-15 Masih di Bawah Timor Leste, Vietnam Mengintip

“Terima kasih juga untuk doa-doanya untuk perjuangan kami. Semoga kami bisa terus diberikan kelancaran dan kemudahan mendapatkan piala di turnamen ini,” Marcell Januar menambahkan.

Tidak hanya itu saja, menurut Marcell Putra, Timnas Indonesia U-15 masih memiliki banyak kekurangan. Oleh karena itu pada pertandingan selanjutnya menghadapi Myanmar ia ingin kembali memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

“Kami masih punya banyak kekurangan dan siap untuk diperbaiki diri untuk laga selanjutnya. Saya ingin tim ini harus lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” ucap pemain bernomor punggu 13 ini.

Coach juga bilang kepada pemain, yang menentukan nasib kita di turnamen ini adalah kita sendiri, bukan tim lain. Jadi siapa pun lawannya kami harus siap fight dan bermain dengan kekuatan penuh,” tutup Marcellino

Timnas indonesia u-15 Timnas Indonesia U-16 Piala AFF U-15 Bima sakti
Posts

4.871

Bagikan