Menang atas Mitra Kukar, Mario Gomez Ucapkan Terima Kasih kepada Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 09 April 2018
Menang atas Mitra Kukar, Mario Gomez Ucapkan Terima Kasih kepada Bobotoh
Koreografi dari Bobotoh di laga Persib Bandung Vs Mitra Kukar. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ucapkan terima kasih kepada suporter fanatik timnya yang telah memberikan semangat saat berhadapan dengan Mitra Kukar, pada laga ketiga Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4).

Apalagi dukungan yang diberikan, disampaikan dalam bentuk koreografi dengan gambar dirinya yang tengah menundukkan kepala. Sementara di sisi kanan dan kirinya terdapat gambar Bobotoh yang tengah meneriakkan untuk semangat dan bangkit.

Aksi yang dilakukan Bobotoh tepat sebelum kick off ini membuat Mario semakin bersemangat dalam mengarungi Liga 1 2018. Terlebih laga tersebut menjadi laga perdana baginya bersama Persib. Karena sebelumnya harus berangkat ke negaranya Argentina untuk menemani istrinya yang akan menjalani operasi kanker.

"Saya sangat senang dengan dukungan yang diberikan Bobotoh. Saya melihat itu, rasanya luar biasa. Ini momen yang spesial karena sebelumnya saya pulang ke Argentina untuk menemani istri saya. Lalu saya kembali kesini menjalani laga pertama saya," ungkap Mario seusai pertandingan.

Beruntung, hasilnya Persib mampu mengalahkan Mitra Kukar dengan skor akhir 2-0. Masing-masing gol diciptakan Jonathan Bauman di menit ke-53 dan Jonathan Bauman di menit ke-61.

Dengan kemenangan itu, Persib beranjak naik peringkat ke posisi delapan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan empat poin.

"Saya hanya bisa bilang. Terima kasih Bobotoh," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Mario Gomez Roberto Carlos Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.087

Bagikan