BolaSkor.com - Pelatih Singapura, Fandi Ahmad, menjelaskan pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan timnya, meski baru saja meraih kemenangan atas Timnas Indonesia.

Singapura berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Timnas Indonesia, pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Singapura dicetak oleh Hariss Harun pada menit ke-37. Bola umpan lambung Gabriel Quak disambut Harris Harun dengan tendangan kaki kanan.

"Saya rasa kami harus pertajam serangan kita. Beberapa pemain gagal cetak gol, mungkin karena kelalaian sedikit. Penyelesaian akhir kurang baik. Tadi, Faris (Ramli) ada dua peluang berbahaya, tetapi gagal mencetak gol," kata Fandi Ahmad.

"Kita harus jaga kekompakan pemain usai kemenangan ini. Tetap semangat dan kompak," tambahnya dengan memberikan semangat kepada pemain.

Kemenangan ini membuat Singapura ada di posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan raihan 3 poin dari satu laga, atau selisih produktivitas gol dari Thailand yang menang telak 7-0 atas Timor Leste. Sedangkan Timnas Indonesia ada di posisi ketiga dengan belum meraih poin. (Laporan Langsung Muhammad Adiyaksa dari Singapura)