Menang dalam Laga Uji Coba, Fakhri Husaini Belum Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-18

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 07 Juli 2019
Menang dalam Laga Uji Coba, Fakhri Husaini Belum Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-18
Fakhri Husaini (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-18 sedang melakukan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang. Di sela-sela latihan, Timnas U-18 melakukan uji coba pertama menghadapi Barito Putera U-20.

Timnas Indonesai U-18 berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (7/7). Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh Sutan Zico.

Kendati meraih kemenangan, pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini masih belum puas dengan anak asuhnya dan masih akan melakukan evaluasi di banyak hal.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Ungkap Alasan Panggil 33 Pemain untuk TC Akhir Timnas Indonesia U-18

Tes Fisik Jadi Santapan Hari Pertama TC Tahap Akhir Timnas Indonesia U-18

Tidak hanya itu saja, mantan pelatih PKT Bontang ini menilai koordinasi permainan para pemainnya belum berjalan dengan maksimal dan ini yang harus mereka perbaiki dalam waktu dekat.

“Masih banyak hal yang menjadi evaluasi kami. Terlepas dari hasil, laga uji coba ini untuk mengukur sejauh mana pemahaman mereka dengan latihan yang sudah diberikan oleh kami tim pelatih,” kata Fakhri Husaini.

“Koordinasi yang saya maksud adalah kekompakan tim, bagaimana menyatukan para pemain agar menjadi satu tim sehingga apa yang saya mau bisa mereka jalankan dengan baik nantinya,” Fakhri Husaini menambahkan.

Setelah melawan Barito Putera U-20, Fakhri Husaini sudah menyiapkan laga uji coba lainnya. Mereka akan kembali melakukan uji coba pada Senin (8/7), dengan Bhayangkara FC U-20 menjadi lawan tandingnya.

Timnas Indonesia U-18 Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini
Posts

4.871

Bagikan