Menang di Australia Open Lagi, Naomi Osaka Ingin Nonton Anime

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 21 Februari 2021
Menang di Australia Open Lagi, Naomi Osaka Ingin Nonton Anime
Naomi Osaka. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, memenangi Australia Open 2021. Sebagai perayaan, Naomi tidak ingin pesta besar-besaran karena hanya mau menonton anime.

Naomi datang ke Australia Open dengan status unggulan ketiga. Di final dia menghadapi unggulan ke-22 asal Amerika Serikat, Jennifer Brady.

Naomi sendiri menang dua game langsung melawan Jennifer. Unggul 6-4 di game pertama, Naomi meraih gelar Australia Open kedua setelah menang 6-3 di game kedua.

Baca Juga:

Australian Open: Petenis Taiwan Catat Sejarah, Tantang Naomi Osaka

Australia Open: Naomi Osaka dan Williams Bersaudari Lolos Babak Pertama

Kini Naomi ingin menikmati kemenangan terlebih dulu. Petenis berusia 23 tahun itu enggan memikirkan tidak pastinya penyelenggaraan Olimpiade di negara kelahirannya.

"Semua orang tahu saya ingin bermain di Olimpiade. Sejak masih kecil itu cita-cita saya dan mudah-mudahan bisa berhasil," ujar Naomi setelah memenangi Australia Open.

"Akan tetapi, untuk saat ini saya ingin perayaan (kemenangan di Australia) dengan sederhana. Mungkin dengan menonton anime, makan pizza, dan tidur."

"Saya benar-benar mewujudkan mimpi. Saya selalu sedikit bergetar di akhir laga. Saya selalu serius di setiap turnamen. Saya ingin konsisten sepanjang tahun," lanjutnya.

Naomi naik ke peringkat kedua WTA berkat kemenangan tersebut. Dia juga menjadi petenis ketiga yang memenangi empat final Grand Slam pertama yang mereka ikuti.

Breaking News Naomi Osaka Naomi Osaka Tenis Australia Open
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan