Menang di Inggris, Bagnaia Kena Tsunami Pujian

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 11 Agustus 2022
Menang di Inggris, Bagnaia Kena Tsunami Pujian

BolaSkor.com - Boss Ducati, Gigi Dall’Igna, puas dengan performa Francesco Bagnaia pada MotoGP Inggris, Minggu (7/8). Sebab pembalap berjuluk Pecco itu berhasil menghentikan dominasi Fabio Quartararo.

Sudah menjadi rahasia umum, Quartararo merupakan pembalap yang diunggulkan pada MotoGP Inggris. Berbekal keberhasilannya meraih podium pertama di musim lalu, Quartararo digadang-gadang dapat kembali merajai Sirkuit Silverstone.

Namun langkah Quartararo berhasil dijegal Bagnaia.Pembalap asal Italia itu berhasil mempermalukan El Diablo dengan merebut podium kemenangan.

Baca Juga:

Cedera Bukan Penghalang Espargaro untuk Kalahkan Quartararo

Semakin Pulih, Marquez Segera Kembali

“Hari yang fantastik. Dua motor Ducati berada di podium dan empat lainnya di lima besar di hari kita menselebrasikan 300 podium selama di MotoGP. Kemenangan ini merupakan hasil dari kerjasama tim sempurna yang dilakukan dengan cara apik oleh Bagnaia. Segel yang layak hingga membuat saya bahagia,” jelas Gigi Dall’Igna, dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Tidak hanya itu saja, Gigi Dall’Igna turut memuji kemampuan Bagnaia. Pasalnya murid Valentino Rossi ini mampu meraih kemenangan di sirkuit yang terkenal menyulitkan Ducati.

“Saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Bagnaia, hanya juara sejati yang bisa meraih kemenangan meski dia bukan yang tercepat di lintasan,” tutur Gigi Dall’Igna.

Keberhasilan ini sekaligus memberikan peluang kepada Pecco untuk masuk ke dalam persaingan perebutan gelar juara musim ini. Dengan selisih 49 poin dari Quartararo, Bagnaia masih memiliki kesempatan untuk merebut posisi puncak di klasemen sementara.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan