Menang di Old Trafford Bukan Barang Baru, Arsenal Santai Hadapi Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 03 September 2022
Menang di Old Trafford Bukan Barang Baru, Arsenal Santai Hadapi Manchester United
Arsenal (Twitter Arsenal)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan komentar jelang duel melawan Manchester United. Arteta percaya diri Arsenal akan meraih poin penuh.

Arsenal akan bertamu ke markas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Minggu (4/9). Duel tersebut adalah ujian untuk Arsenal yang saat ini berada di posisi puncak.

Menurut Arteta, bukan perkara besar meraih kemenangan di markas Manchester United. Arsenal pernah melakukannya pada 1 November 2020 dengan menumbangkan The Red Devils 1-0.

Baca Juga:

Leicester City 0-1 Manchester United: Setan Merah Tembus Lima Besar

Deadline Day Bursa Transfer: Manchester United Jual Dua Youngster, Cristiano Ronaldo Bertahan

Tren Kemenangan Berlanjut, Manchester United Masih Punya Kekurangan

"Kemenangan bukan hal yang baru. Kami sudah pernah melakukannya. Kami harus mengulanginya. Kami harus yakin akan hal itu," ujar Arteta pada laman resmi Arsenal.

"Kami perlu yakin sejak kemarin, sejak akhir laga sebelumnya. Kami bisa berkunjung ke sana dan bermain sesuai keinginan," kata Arteta.

Mikel Arteta sadar, bermain di Old Trafford tidak akan mudah. Apalagi, stadion tersebut terkenal angker untuk lawan. Namun, ia tidak ingin kalah sebelum bertanding.

"Menurut saya, itu bukan masalah (soal mental bertanding di Old Trafford). Kami telah melewati hal semacam itu ketika tidak pernah menang selama 20 tahun di Stamford Bridge. Namun, Anda harus yakin bisa melakukannya," ungkapnya.

"Jika bisa tampil sesuai keinginan, Anda akan memenangi pertandingan. Kami sudah melakukan itu dan akan menjadi dorongan kami."

Arsenal juga pantang memandang Manchester United sebelah mata. Skuad asuhan Erik ten Hag itu sedang bangkit dengan meraih tiga kemenangan beruntun setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan.

Arsenal Mikel Arteta Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan